fbpx

Kosakata yang berkaitan dengan Makeup

Gede Murta

Kosakata bahasa inggris yang berkaitan dengan Makeup

Kosakata bahasa inggris yang berkaitan dengan makeup seperti mascara, eye shadow, apply, brush-on, pluck, wax, dan lainnya pasti bagi beberapa orang masih terdengar asing. Nah, buat kamu yang suka memakai makeup, mari belajar kosakata bahasa inggris yang berkaitan dengan makeup, supaya lebih banyak tahu kosakata dan lebih percaya diri dalam berbahasa inggris. Kamu juga bisa baca idiom tentang penampilan. Perhatikan kata kerja berikuti ini;

kosakata bahasa inggris makeup

1. Put-on/apply

Where to apply : eyelashes

Make up name / Tools : mascara

Example: I put on mascara whenever I go to the office.

 

2. Put-on/apply/brush-on

Where to apply : eyelids

Make up name / Tools : eye shadow

Example: I brush on the eye shadow on my eyelids.

 

3. Put-on/apply

Where to apply : around top bottom eyes

Make up name / Tools : eyeliner

Example: She applies the eyeliner around top bottom eyes.

 

4. Put-on/apply

Where to apply : bags under your eyes

Make up name / Tools : concealer

Example: To hide our bags under our eyes, we have to apply some concealer.

Baca juga: Kosakata bahasa inggris bagian wajah

 

5. Pluck

Where to apply :  nose hair, eyebrows

Make up name / Tools : tweezers

Example: If you notice that your dad’s nose hair come up from his nose, straight away take the tweezers to pluck off the nose hair.

 

6. Wax

Where to apply : eyebrows

Make up name / Tools : liquid

Example: There are three ways to get your eyebrows steady and neat. You can pluck, wax or thread your eyebrows.

 

7. Thread

Where to apply : eyebrows

Make up name / Tools :string

Example: There are three ways to get your eyebrows steady and neat. You can pluck, wax or thread your eyebrows.

Baca juga: Penggunaan do dan make atau yang ini Percakapan bahasa inggris tentang fashion atau mode

Tes Bahasa Inggris Online Gratis

 

Masih belum paham juga?

Wajar saja karena banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Tidak berani membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Takut jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya.

Solusinya untuk bisa bahasa inggris adalah dibawah ini

  1. Pertama, ganti bahasa smartphone kamu menjadi English. 
  2. Kedua, praktikkan percakapan Bahasa inggrismu secara rutin dengan teacher terbaik sebagai pemandu.
  3. Ketiga, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus. Bisa memilih belajar secara virtual ZOOM langsung bersama teachernya dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI untuk kepuasan belajar.

kursus belajar bahasa inggris coba gratis sekarang

English Cafe Bali adalah lembaga profesional dalam program belajar Bahasa Inggris On-line dan langsung. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL Preparation, Speaking dan kelas percakapan, dan program spesial untuk karyawan dari berbagai bidang pekerjaan juga tersedia. Program terbaik dengan jadwal yang bisa sesuai permintaan untuk belajar Bahasa inggris bersama teacher terbaik dan terakreditasi. Ada TES BAHASA INGGRIS GRATIS juga lho!

Hubungi kami segera di WhatsApp, telepon 0361481910, atau Email ke [email protected] untuk ambil kelas Bahasa inggrismu sekarang. Dapatkan garansi 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas teacher, sistem pembelajaran dan platform kami. NO HURT FEELING GUARANTEED!

Gede Murta

Gede Murta

Orang biasa yang berharap dapat membuat dan berbagi hal yang luar biasa. Berbagi ilmu terkait belajar bahasa inggris seperti program IELTS dan TOEFL Preparation, General English, ESP atau English for Specific Purposes di lembaga training bahasa inggris, English Cafe Bali. Belajar bisa lebih efektif jika kita mulai dengan hal yang kita suka dan tidak melupakan sisi Fun nya. Suka nonton dan belajar dari film dan video dokumenter youtube di waktu luang seperti tentang pendidikan, sosial, dan lingkungan.

Leave a Comment