fbpx
English Cafe - Intermediate
Play Video

Setiap orang tentunya memerlukan refreshing atau penyegaran setelah menjalani rutinitas kerja yang padat atau kegiatan sehari-hari yang cukup melelahkan. Kalian sendiri pasti memiliki cara tersendiri kan guys untuk mengatasi kepenatan kalian tersebut. Nah, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menyegarkan pikiran kita, salah satunya adalah dengan mengunjungi suatu tempat wisata.

Setiap daerah tentunya memiliki beberapa tempat wisata yang menarik. Kita bisa memilih tempat wisata yang ingin kita kunjungi sesuai dengan keinginan/selera kita masing-masing. Ketika kita berkunjung ke suatu tempat wisata, tentunya kita akan melihat dan bertemu dengan para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain menikmati tempat wisata tersebut, kalian bisa melatih kemampuan berbahasa Inggris kalian dengan turis asing. Jadi, kalian bisa menikmati tempat wisata sembari berlatih percakapan dengan turis asing di tempat wisata yang kalian kunjungi.

Mungkin beberapa dari kalian masih ada yang bingung nih bagaimana cara membuka atau menutup suatu percakapan dengan turis asing. Nah, berikut kami berikan contoh percakapan dengan turis asing di tempat wisata. Silahkan disimak baik – baik ya guys.

~ English Cafe Bali ~

Kursus Bahasa Inggris di Bali

Buat kamu yang ingin belajar bahasa inggris gratis, English Cafe adalah tempat kursus terbaik di Bali.

Belajar bahasa inggris online, belajar bahasa inggris cepat dan mudah, bahasa inggris untuk hospitality, bahasa inggris sehari-hari, dan IELTS / TOEFL Preparation.

Contact Us

  • A : Jl. Gunung Soputan I No.16A, Denpasar – Bali.
  • P : (0361) 481 910
  • M : 082 146 383 334 (Telkomsel), 081999 761 369 (XL), 085 792 654 156 (Indosat)
  • W : https://www.englishcafe.co.id
  • FB : English Cafe Bali
  • Instagram : @englishcafebali
Share Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jangan Sampai Kehilangan Kesempatan Karena Tidak Bisa Berbahasa Inggris

Lebih Jago Berbahasa Inggris Dalam 6 Minggu

Ambil Tes 2 Menit
Jangan Sampai Salah Pilih Program
Hubungi Kami
Tanya - Jawab Dengan Staff Kami