fbpx

Kursus IELTS Preparation di English Café Bali untuk study ke luar negeri

Gede Murta

Kursus IELTS Preparation di English Café Bali untuk study ke luar negeri. Kursus IELTS dengan sistem langsung dan online. Salah satu persyaratan bagi siswa yang ingin belajar ke Luar Negeri, seperti Australia, Singapura, UK, maupun Amerika adalah memiliki sertifikat IELTS/TOEFL. Misalkan untuk study atau belajar program Diplom di Australia, siswa harus bisa menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris setara IELTS 5.5. Program  S1 ( undergraduate program ) siswa harus mampu menunjukkan IELTS 6.5. Sedangkan untuk siswa S2 (postgraduate program ) harus mampu menunjukkan IELTS 6.5 sampai 7.

A. Mencapai target score IELTS untuk study tidak sulit jika…

Mencapai target score IELTS untuk study tidak sulit jika

  1. Fokus belajar dan mempersiapkan diri
  2. Latihan soal rutin dan didampingi pembimbing
  3. Jika tidak bisa belajar sendiri, ikut kursus

B. Kenapa harus ikut kursus persiapan ielts untuk study?

Kenapa harus ikut kursus persiapan ielts untuk study?

  1. IELTS itu penuh jebakan
  2. Membahas materi bahasa inggris dari dasar hingga paling kompleks
  3. IELTS Academic lebih sulit daripada IELTS GT
  4. Skill yang diteskan ada 4 yaitu listening, reading, writing, dan speaking yang masing masing memiliki kriteria khusus.

C. Kenapa kursus persiapan IELTS di English Cafe Bali?

Kenapa kursus persiapan IELTS di English Cafe Bali

  1. 30% materi trik & tips dan 70% latihan soal dan tes skill’
  2. Teknik dan metode disesuaikan dengan karakter belajar siswa.
  3. Jadwal fleksibel
  4. Bisa datang langsung, online, atau bisa di mix
  5. Pengajar berpengalaman
  6. Bisa memilih belajar secara private atau small group
  7. Belajar sesuai umur
  8. FREE buku pedoman, free tes simulasi IELTS, free sertifikat kursus, free tes bahasa inggris level sebelum mulai kursus, dan free konsultasi tentang tes IELTS.

D. Apa yang perlu kamu tahu tentang skill yang dites dalam IELTS

Apa yang perlu kamu tahu tentang skill yang dites dalam IELTS 

  1. IELTS Listening test

Tes IELTS di bagian listening akan mengukur kemampuan siswa untuk mendengarkan native speaker berbicara dan memahami maksud pembicaraannya. Mampu menangkap maksud perbincangan dan menuliskannya dengan ejaan yang benar.

Baca juga: Tips Listening test dalam IELTS

  1. IELTS Reading test

Tes membaca atau reading ini akan mengukur kemampuan siswa dalam memahami suatu bacaan. Khusus dalah IELTS Academic untuk study, tes membaca akan lebih condong ke kosakata yang beragam, bahasa pendidikan, bahasa riset dan beragam topik terkait ilmu pengetahuan.

Baca juga: Tips Reading test untuk IELTS

  1. Writing – IELTS preparation di Bali

Dalam IELTS test Writing khususnya IELTS Academic atau untuk study, siswa akan diuji untuk bisa menjelaskan data yang tersedia dalam bentuk gambar, grafik, diagram atau peta. Siswa juga dituntut mampu membuat essay yang , memberikan pendapat, memperkuat pendapat dengan mencantumkan alasan dan contoh yang kuat. Serta mampu menulis berbagai jenis surat resmi.

Baca juga: IELTS Writing test Tips

  1. Speaking – IELTS preparation di Bali

Untuk latihan berbicara, siswa mampu memperkenalkan diri dengan baik, menjawab pertanyaan dengan benar dan relevan. Mampu berdiskusi, memberikan pendapat, dan menjaga arus perbincangan mengalir dengan alami.

Baca juga: Tips menghadapi tes IELTS Speaking

Tes IELTS sendiri dapat di ambil di Bali dengan biaya sekitar 2,9 juta rupiah untuk satu kali tes. Dengan biaya sebesar itu, persiapan mantap mutlak diperlukan agar siswa tidak gagal dan tidak mengulang tes. Berbagai poin diatas akan didapatkan oleh siswa yang ingin bergabung dalam kursus IELTS preparation di Bali. Banyak kursus Bahasa Inggris di Bali namun tidak banyak yang bisa melaksanakan kursus IELTS preparation.

Baca juga: Penjelasan lengkap tentang apa itu IELTS Test beserta tips triknya

Kenapa kamu masih belum bisa bahasa inggris?

Ada banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Tidak berani membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Ragu akan jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya.

Solusinya untuk bisa bahasa inggris adalah di bawah ini 

  1. Pertama kamu ganti bahasa smartphone kamu menjadi English. 
  2. Kedua, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus. 
  3. Ketiga pilih sistem private atau kelas kecil biar lebih bebas. 
  4. Pilih kursus bahasa inggris online zoom yang langsung face to face dengan gurunya jika kamu tidak bisa datang langsung. 
  5. Cari kursus bahasa Inggris yang BERANI Memberi JAMINAN UANG KEMBALI. Di English Cafe kami jamin 100% UANG KEMBALI. Jika kamu tidak sreg dengan kualitas tutor dan module kami.

Di English Cafe, kita adalah professional di program belajar Bahasa Inggris On-line. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL, Speaking atau Conversational kelas, General dan program special untuk karyawan, hospitality dan medical semua tersedia.

Program kita juga bisa di custom sesuai permintaan kamu. Semua tutor kami qualified dan terakreditasi.

Ambil program kami dan kami jamin 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas tutor, sistem pengajaran kami dan platform kami. NO HURT FEELING GUARANTEED

Leave a Comment