fbpx

Kata-Kata Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Gede Murta

Kata-Kata Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Pada umumnya, setelah lulus sekolah atau kuliah, hal yang dilakukan selanjutnya adalah mencari kerja yang biasanya dengan passion masing-masing.

Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Setelah kita menggunakan kata-kata ucapan perpisahan untuk rekan sekolah dalam bahasa inggris di sekolah, kita juga akan mengatakannya untuk rekan kerja.

Bekerja tidak hanya bertujuan mencari uang yang banyak, namun kita juga bisa belajar untuk bersosialisasi ataupun bekerja sama dengan  rekan kerja kita.

Target bulanan adalah hal yang lumrah ketika kita bekerja.  Terkadang, setelah lama bekerja pada suatu perusahaan, tak jarang kita ingin mencari tempat kerja yang baru untuk mencari pengalaman dan tantangan yang baru.  

Hal ini sah-sah saja apalagi untuk orang yang masih muda.

Rekan kerja datang dan pergi. Ketika rekan kerja kita pindah bekerja, kita pastinya akan mengucapkan salam perpisahan yang juga terselip doa dan semangat didalamnya.

Nah guys, adakah yang sudah pernah mengucapkan kata-kata ucapan perpisahan untuk rekan kerja dalam Bahasa Inggris?

Jika belum maka artikel English Cafe Bali kali ini cocok buat kalian. Yuk simak artikel kali ini tentang kata-kata ucapan perpisahan untuk rekan kerja dalam Bahasa Inggris beserta artinya.

Tes Bahasa Inggris Online Gratis

  1. Good luck for your next journey. You will always be a part of us. We will miss you. (Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya. Kamu akan selalu menjadi bagian dari kami. Kami akan merindukanmu).
  2. It is hard to say goodbye to a colleague who has been more than a co-worker for me. I will miss you and I am sad that the joyride of working with you has to come to an end. Farewell. (Sangat sulit untuk mengatakan selamat tinggal kepada seorang rekan yang lebih dari sekedar rekan kerja bagiku. Aku akan merindukanmu dan aku sedih karena kegembiraan bekerja denganmu telah berakhir. Sampai jumpa).
  3. Monthly targets and performance appraisals will come and go, but the memories of working with a colleague like you will stay within me forever. Good luck buddy. (Target bulanan dan penilaian kerja akan datang dan pergi, namun kenangan ketika bekerja denganmu akan tinggal didalam diriku selamanya. Semoga berhasil teman).
  4. The cold meeting room walls will now feel colder without the warmth of a helpful and considerate colleague like you. Farewell. (Dinding ruang pertemuan yang dingin sekarang akan terasa lebih dingin tanpa kehangatan seorang teman yang penolong dan penuh perhatian. Sampai jumpa).
  5. You were my best critic, honest friend, reliable teammate and dependable colleague. Farewell and keep in touch. (Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal dan bisa diandalkan. Selamat tinggal dan tetap berhubungan).
  6. Having you as a partner at work was one of the best professional experiences in my career. Farewell. (Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman professional dalam karirku. Sampai jumpa).
  7. Without a fun-loving co-worker like you, our office will be boring and quiet. Farewell buddy, we will miss you. (Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu).
  8. As a colleague, you are a shield that protects us from the boss’ rants and a weapon that helps us in our war with monthly targets. Farewell. (Sebagai rekan kerja, kamu adalah perisai yang melindungi kami dari bentakan Bos dan sebuah senjata yang menolong kami ketika berperang dengan target bulanan. Sampai jumpa).
  9. Words cannot express how much I will miss working with you and all that you’ve done for me. I don’t know what I’m going to do without you. Good luck with all your future endeavors! (Kata-kata tidak bisa mengekspresikan betapa aku akan rindu bekerja denganmu dan apa yang telah kamu lakukan untukku. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Semoga sukses dengan usaha/kerja kerasmu dimasa depan!).
  10. Coming to work every day and not seeing your chirpy face will be a painful anguish. But, the fun memories we’ve shared at work will never diminish. Farewell. (Datang bekerja setiap hari dan tidak melihat wajah riangmu akan menjadi suatu kesedihan yang menyakitkan. Namun, kenangan-kenangan menyenangkan yang kita bagi saat bekerja tidak akan pernah berkurang. Selamat tinggal).

Itu dia guys kata-kata ucapan perpisahan untuk rekan kerja dalam Bahasa Inggris beserta artinya.

Siapa tahu nih nanti ada rekan kerja kalian yang berencana pindah kerja jadi kalian bisa mengucapkan kata perpisahan dalam Bahasa Inggris agar terlihat lebih beda.

Jika kalian tertarik untuk mempelajari kata-kata ucapan lainya dalam Bahasa Inggris, yuk gabung segera dengan English Café Bali tempat kursus Bahasa Inggris di Bali yang beralamat di Jalan Gunung Soputan 1 No.16A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami di nomor (0361) 481 910.

Leave a Comment