fbpx

Gunakan frasa ini untuk mendorong seseorang agar tidak berhenti untuk berusaha!!

Gede Murta

keep-pushing-just-keep-pushingBerikut 8 frasa penyemangat dalam Bahasa Inggris:

  1. Hang in there.

Frasa ini digunakan pada saat ketika teman kamu mengalami masa – masa yang sulit pada saat mengikuti mata kuliah di kampus atau pada saat menyusun sebuah tugas akhir seperti skripsi atau thesis. Jadi frasa ini mempunyai makna agar tetap terus mencoba tentang segala rintangan atau sebuah cobaan.

  1. Don’t give up.

Frasa ini digunakan pada saat kamu mengajarkan teman kamu berenang atau mengajarkan sesuatu, akan tetapi teman kamu cepat menyerah dan ingin berhenti mencobanya. Nah frasa inilah yang tepat digunakan untuk tetap maju dan tidak menyerah akan mencoba lagi dan lagi.

  1. Keep pushing.

“Keep pushing” digunakan pada saat teman kamu berada di gym, dan sedang mengangkat besi dan teman kamu segera ingin menurunkan besi tersebut. Frasa penyemangat dalam Bahasa Inggris ini lah yang tepat digunakan untuk tetap mendorong besi atau beban tersebut.

  1. Keep fighting.

Ketika kamu sedang berada pada sebuah pertandingan sepak bolah, basket, volley atau yang lainnya. Dan tim teman kamu kalah, jadi teriaklah dengan frasa ini “KEEP FIGHTING”.

  1. Stay strong.

Frasa ini digunakan pada saat teman kamu sedang terkena penyakit seperti Kanker, dan kamu ingin dia tetap memiliki harapan bahwa ia akan sembuh.

  1. Never give up.

Frasa ini digunakan pada saat kamu sedang bermain catur dengan keponakanmu atau dengan temanmu. Kamu menang, tetapi kamu ingin mengajarinya bahwa dia harus terus berusaha untuk menang, bahkan ketika sangat sulit untuk memenangkannya.

  1. Never say ‘die’

Frasa ini digunakan ketika kamu sedang bermain suatu pertandingan, dan tim kamu kalah dengan skor yang terpaut jauh dengan lawan. Tetapi kamu ingin tim kamu tetap melanjutkan permainan sambil berteriak mengatakan frasa ini “Never say die”.

  1. Come on! You can do it!

Frasa penyemangat dalam Bahasa Inggris ini sangat cocok digunakan ketika kamu sedang menonton temanmu yang sedang bermain video games dan pada saat teman kamu berada  pada tingkat akhir, tapi waktu pada video games itu akan segera habis/berakhir.

Ayoo guys ikut gabung bersama kami English Cafe, ketahui banyak lagi frasa – frasa yang lainnya. Kalian bisa mengikuti kelas kursus gratis, dijamin gratis. Kalian bisa langsung datang ke Jalan Gunung Soputan I 16 A Denpasar, atau kalian bisa menghubungi kami di 0361 481910.

Baca juga:

 

Leave a Comment