fbpx

Cara Lain untuk Mengatakan ‘Iya’ dalam Bahasa Inggris

Gede Murta

Hello peeps, tahun baru tentunya lahir dengan semangat dan inovasi baru. Bukan hanya itu, dalam belajar bahasa Inggris juga sama yaitu tentunya harus mengalami peningkatan dan cara baru dalam mempelajari kosakata. Nah, pada bacaan kali ini, EC akan membahas cara lain untuk mengatakan ‘Iya’ dalam bahasa Inggris. Kata ‘Yes’ sudah biasa kita dengar pada percakapan sehari-hari. Agar tidak mainstream, berikut beberapa cara lain untuk mengatakan “iya” dalam bahasa Inggris yang bisa kalian ucapkan kepada seseorang secara lisan. Mungkin ada yang belum kamu ketahui? Yuk cari tahu disini!

1. Yea

2. OK

3. Okey-dokey

4. Aye-aye

5. Definitely

Tes Bahasa Inggris Online Gratis

6. Of course

7. Yup

8. Naturally

9. Sure

10.Uh-huh

11. By all means

12. For sure

13. Sure things

14. Certainly

Baca juga:

15. Cool

16. Undoubtedly

17. Absolutely

18. You bet

19. As you wish

20. Right on

Alright guys, itu dia beberapa cara lain untuk mengatakan “iya” dalam bahasa Inggris. Secara umum, kata-kata tersebut diatas memiliki arti yang sama. Nah, jawaban ‘iya’ yang mana nih yang kalian pilih dan suka gunakan? Jangan lupa untuk coba dipraktekkan ya guys!

Ngomong-ngomong, adakah yang masih sering mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris?

Wajar saja karena banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Ataupun juga takut membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Takut jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya. 

Solusinya untuk bisa bahasa Inggris  adalah dibawah ini:

  1. Pertama kamu ganti bahasa smartphone kamu menjadi English. 
  2. Kedua, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus. 
  3. Ketiga pilih sistem private atau kelas kecil biar lebih bebas. 
  4. Keempat pilih kursus bahasa inggris online zoom yang langsung face to face dengan gurunya. 
  5. Cari kursus bahasa Inggris yang BERANI Memberi JAMINAN UANG KEMBALI. Di English Cafe kami jamin 100% UANG KEMBALI. Jika kamu tidak sreg dengan kualitas tutor dan module kami.

Coba Sekarang (Kuning)

Di English Cafe, kami adalah professional di bidang Bahasa Inggris. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL, General English dan program special untuk karyawan, hospitality dan medical semua tersedia. Program kita juga bisa di custom sesuai permintaan kamu lho. Semua tutor kami qualified dan terakreditasi. Ambil program kami dan kami jamin 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas tutor, sistem pengajaran kami dan platform kami. Yuk datang ke English Cafe di Jalan Gunung Soputan I 16 A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 082145458411. We’ll get you addicted to English!

Leave a Comment