Christmas is around the corner alias Natal udah sebentar lagi tiba nih guys. Sudahkah kalian mempersiapkan ucapan Natal kalian? Adakah yang pernah memberi ucapan Natal dalam bahasa Inggris? Natal merupakan perayaan yang identik untuk menyambut tahun baru. Berbagai perayaan, hiasan, suasana dan ucapan Natal yang sangat meriah. Hari raya ini merupakan hari raya bagi umat Nasrani untuk berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas segala yang telah diberikan.

Untuk meramaikan perayaan hari Natal, setiap umat yang merayakan melakukan persembahyangan di gereja, berkumpul bersama keluarga, bertukar-tukaran hadiah, dan saling mengucapkan Natal untuk keluarga, kerabat, teman, rekanan kerja dan kepada semua umat yang merayakan. Nah, jika kita memiliki teman atau kerabat yang adalah seorang native speaker, pasti kita akan menyesuaikan ucapan menjadi berbahasa Inggris seperti ucapan Natal dalam bahasa inggris sambil belajar artinya. Berikut kami berikan 10 ucapan Natal dalam bahasa Inggris beserta artinya.

10 ucapan Natal dalam bahasa Inggris beserta artinya

  • May the Christmas season fill your home with joy, your heart with love, and your life with laughter. (Semoga musim Natal memenuhi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta, dan hidup Anda dengan canda tawa).

  • Wishing you a wonderful Christmas season creating special memories with your beautiful family. With lots of love from the (insert family name). (Semoga Anda memiliki musim Natal yang indah dengan menciptakan kenangan indah bersama keluarga Anda yang cantik. Dengan penuh cinta dari keluarga (masukkan nama keluarga).

  • The gift of love, the gift of peace, the gift of happiness. May all these be yours at Christmas. (Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal).

  • May you have the gift of faith, the blessing of hope, and the peace of His love at Christmas and always. (Semoga Anda memiliki karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih-Nya saat Natal dan selalu)

Baca juga: 10 kata-kata ucapan tahun baru Imlek dalam bahasa Inggris beserta artinya

DAFTAR SEKARANG
  • Merry Christmas! May God bless you richly throughout this holiday season. (Selamat Natal! Semoga Tuhan memberkatimu dengan penuh berkah sepanjang musim liburan ini).

  • Wishing you all the timeless treasures of Christmas, the warmth of home, the love of family and the company of good friends. (Semoga anda dipenuhi dengan harta yang abadi, kehangatan rumah, cinta keluarga dan teman baik).

  • There are many gifts under the Christmas tree but the best one is the gift of your friendship. Thank you for always being such a good friend. Merry Christmas! (Ada banyak hadiah di bawah pohon Natal tapi yang terbaik adalah pemberian persahabatan. Terima kasih untuk selalu menjadi teman baik. Selamat Natal!).

  • May the good times and treasures of the present become the golden memories of tomorrow for your lovely family, just as our childhood memories of Holidays past are such happy recollections now. Wishing you lots of love, joy and happiness. Merry Christmas! (Semoga masa indah dan harta saat ini menjadi kenangan emas di masa depan bagi keluarga anda yang indah, seperti kenangan masa kecil kita tentang liburan masa lalu, adalah kenangan indah saat ini. Semoga anda penuh dengan cinta, sukacita dan kebahagiaan. Selamat Natal!).

  • The music of Christmas is laughter, the warmth of Christmas is friendship, the spirit of Christmas is love. Merry Christmas! (Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal!)

Ngomong-ngomong, adakah yang masih sering mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris?

Wajar saja karena banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Ataupun juga takut membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Takut jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya. 

Solusinya untuk bisa bahasa Inggris  adalah dibawah ini 

  1. Pertama kamu ganti bahasa smartphone kamu menjadi English. 
  2. Kedua, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus. 
  3. Ketiga pilih sistem private atau kelas kecil biar lebih bebas. 
  4. Keempat pilih kursus bahasa inggris online zoom yang langsung face to face dengan gurunya. 
  5. Cari kursus bahasa Inggris yang BERANI Memberi JAMINAN UANG KEMBALI. Di English Cafe kami jamin 100% UANG KEMBALI. Jika kamu tidak sreg dengan kualitas tutor dan module kami.

 

DAFTAR SEKARANG

 

Di English Cafe, kami adalah professional di bidang Bahasa Inggris. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL, General English dan program special untuk karyawan, hospitality dan medical semua tersedia. Program kita juga bisa di custom sesuai permintaan kamu lho. Semua tutor kami qualified dan terakreditasi. Ambil program kami dan kami jamin 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas tutor, sistem pengajaran kami dan platform kami. Yuk datang ke English Cafe di Jalan Gunung Soputan I 16 A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 082145458411. We’ll get you addicted to English!