Bulan Februari dikenal dengan bulan kasih sayang karena pada bulan ini ada perayaan Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari.  Hari Valentine ini sebenarnya merupakan tradisi dari budaya Barat yang di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Banyak cara yang dilakukan untuk mengungkapkan cinta atau kasih sayang, diantaranya dengan memberikan coklat, bunga, ataupun dengan memberi ucapan valantine yang romantis. Nah ucapan-ucapan Valentine dalam bahasa Inggris merupakan ucapan-ucapan yang paling sering digunakan kebanyakan orang. Yuk coba pilih ucapan valentine dalam bahasa Inggris dan artinya berikut untuk orang tersayangmu!

15 ucapan Valentine dalam bahasa Inggris beserta artinya:

1. My days and nights are spent thinking of you. My dreams have come true. Now that you are in my life. Happy Valentine’s Day. (Siang dan malam aku habiskan untuk memikirkanmu. Mimpiku telah menjadi kenyataan. Sekarang kamu berada dalam hidupku. Selamat Hari Valentine).

2. May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, contentment. (Semoga di  Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, pengertian, dan kesenangan).

3. Happy Valentine’s Day. May you be showered with love today. (Selamat Hari Valentine. Semoga kamu dipenuhi dengan cinta hari ini).

4. I love you. What more can I say. You are my whole life. Each and every day, you are my Valentine today and forever more. You are the one that I will always adore. (Aku mencintaimu. Apa lagi yang bisa aku katakan. Kamu adalah seluruh hidupku. Setiap hari, kamu adalah Valentineku, hari ini dan selamanya. Kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku kagumi).

5. Happy Val’s Day. Love knows no boundaries, pass them all and be mine forever. (Selamat Hari Valentine. Cinta tidak mengenal batas, lewati semua dan jadilah milikku selamanya).

Baca juga: 15 ucapan selamat pernikahan dalam bahasa Inggris beserta artinya

6. You’re my bright blue sky, you’re the sun in my eyes, and you’re my life. Happy Val’s Day! (Kamu adalah langit biruku yang cerah, kamu adalah matahari di mataku, dan kamulah hidupku. Selamat Hari Valentine!).

7. Whatever you say, whatever you do, I will always love you. Happy Valentine’s Day! (Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine!).

8. Texting is fine, calling is okay, but being with you is the best! Happy Val’s Day love! (Mengirim pesan tidak masalah, menelfon tidak apa-apa, namun bersamamu adalah yang terbaik! Selamat Hari Valentine sayang!).

9. Happy Valentine’s Day to the sweetest Valentine I could want. You are my sweetheart, and I am glad you are mine. (Selamat Hari Valentine kepada Valentine paling manis yang aku inginkan. Kamu adalah kekasihku, dan aku bahagia kamu adalah milikku).

10. When I am with you I am happy, when we hug it’s like I don’t ever want to let go. When you make me smile it brings the sunshine out in me, when I see you and our eyes meet, it’s like something I have never felt before. (Saat aku denganmu aku senang, saat kita berpelukan seperti aku tidak ingin melepasnya. Saat kamu membuatku tersenyum, membawaku ke dalam cahaya, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang aku belum pernah rasakan sebelumnya).

Baca juga: 10 ucapan Natal dalam  bahasa Inggris beserta artinya

11. You are my heart, my soul, my treasure, my today, my tomorrow, my forever, my everything. Happy Valentine’s Day. (Kamu adalah pujaan hatiku, jiwaku, hartaku, hari-hariku, esokku, selamanya milikku, segalanya untukku. Selamat Hari Valentine).

12. If you live to be a hundred, I want to live to be hundred minus one day so I never have to live without you. Happy Val’s Day! (Jika kamu hidup seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun minus satu hari sehingga aku tidak pernah  harus hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine!)

13. I love you without knowing how, or when or from where. I love you straightforwardly, without complexities; so I love you because just the way you are. Happy Valentine Day! (Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan dan dari mana. Aku mencintaimu sepenuh hatiku, tanpa kerumitan; jadi aku mencintaimu karena apa adanya kamu. Selamat Hari Valentine!)

14. I loved you yesterday, I love you still, and I always will. Happy Valentine’s Day! (Aku mencintaimu kemarin, aku masih mencintaimu, dan akan selalu begitu. Selamat Hari Valentine!).

15. Anyone can catch my eye but it took someone very special to catch my heart. Happy Valentine’s Day!. (Siapapun bisa membuat aku terpana tetapi butuh seseorang yang sangat istimewa untuk membuatku jatuh cinta. Selamat Hari Valentine!).

Alright guys, itu dia beberapa ucapan valentine dalam bahasa Inggris dan artinya. Yuk pilih ucapan favoritmu dan jangan lupa ungkapkan pada pacar dan orang-orang tersayang kalian. 

Ngomong-ngomong, adakah yang masih sering mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris?

Wajar saja karena banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Ataupun juga takut membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Takut jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya. 

Solusinya untuk bisa bahasa Inggris  adalah dibawah ini 

  1. Pertama kamu ganti bahasa smartphone kamu menjadi English. 
  2. Kedua, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus. 
  3. Ketiga pilih sistem private atau kelas kecil biar lebih bebas. 
  4. Keempat pilih kursus bahasa inggris online zoom yang langsung face to face dengan gurunya. 
  5. Cari kursus bahasa Inggris yang BERANI Memberi JAMINAN UANG KEMBALI. Di English Cafe kami jamin 100% UANG KEMBALI. Jika kamu tidak sreg dengan kualitas tutor dan module kami.

 

COBA SEKARANG

 

Di English Cafe, kami adalah professional di bidang Bahasa Inggris. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL, General English dan program special untuk karyawan, hospitality dan medical semua tersedia. Program kita juga bisa di custom sesuai permintaan kamu lho. Semua tutor kami qualified dan terakreditasi. Ambil program kami dan kami jamin 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas tutor, sistem pengajaran kami dan platform kami. Yuk datang ke English Cafe di Jalan Gunung Soputan I 16 A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 082145458411. We’ll get you addicted to English!