fbpx

Kosakata Bahasa Inggris Tentang Macam-Macam Bentuk

Gede Murta

Kosakata Bahasa Inggris Tentang Macam-Macam Bentuk

Ketika kalian melihat benda berbagai macam bentuk atau bahkan mendengar kata seperti segitiga, persegi panjang, trapesium, dan contoh bentuk-bentuk lainnya, pasti terbesit dalam benak kalian tentang pelajaran matematika. Ya, ketika kita flashback ke masa-masa sekolah, kita pasti teringat dengan bentuk-bentuk tersebut dan rumus untuk menghitung luas, lebar, tinggi, maupun volumenya. Nah, apakah apakah kalian sendiri sudah familiar dengan nama-nama bentuk tersebut dalam bahasa Inggris? Terutama untuk kalian yang menyukai matematika, tahukah kalian Bahasa Inggris dari segitiga, persegi panjang, trapesium, dan contoh bentuk-bentuk lainnya? Jika kalian belum mengetahui Bahasa Inggrisnya, tenang saja. Kali ini kami akan memberikan artikel yang membahas kosakata Bahasa Inggris tentang macam-macam bentuk. Check these out, guys!

Tes Bahasa Inggris Online Gratis

Berikut kosakata Bahasa Inggris tentang macam-macam bentuk

kosakata bentuk

kosakata bentuk (2)

kosakata bentuk (3)

kosakata bentuk (1)

Nah itu dia guys kosakata Bahasa Inggris tentang macam-macam bentuk beserta artinya. Sekarang sudah tahu kan nama-nama bentuk tersebut dalam Bahasa Inggris?

Yuk saatnya kalian menghafal dan mempraktekkannya ya ketika kalian menjumpai benda-benda dengan bermacam-macam bentuk seperti yang disebutkan diatas. Untuk menambah kememampuan berbicara kalian dalam bahasa Inggris, kalian bisa mempraktekannya ke dalam bentuk percakapan, lho.

Ngomong-ngomong, adakah yang masih sering mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris?

Wajar saja karena banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Ataupun juga takut membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Takut jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya. 

Solusinya untuk bisa bahasa Inggris adalah dibawah ini 

  1. Pertama kamu ganti bahasa smartphone kamu menjadi English.
  2. Kedua, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus.
  3. Ketiga pilih sistem private atau kelas kecil biar lebih bebas.
  4. Keempat pilih kursus bahasa inggris online zoom yang langsung face to face dengan gurunya.
  5. Cari kursus bahasa Inggris yang BERANI Memberi JAMINAN UANG KEMBALI. Di English Cafe kami jamin 100% UANG KEMBALI. Jika kamu tidak sreg dengan kualitas tutor dan module kami.

Coba Sekarang (Ungu)

Di English Cafe, kami adalah professional di bidang Bahasa Inggris. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL, General English dan program special untuk karyawan, hospitality dan medical semua tersedia. Program kita juga bisa di custom sesuai permintaan kamu lho. Semua tutor kami qualified dan terakreditasi. Ambil program kami dan kami jamin 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas tutor, sistem pengajaran kami dan platform kami. Yuk datang ke English Cafe di Jalan Gunung Soputan I 16 A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 082145458411. We’ll get you addicted to English!

Leave a Comment