fbpx

ESP for Nurse, Program Kursus Bahasa Inggris yang Berfokus Pada Bidang Keperawatan

Gede Murta

Bagi yang bekerja di bidang kesehatan khususnya bekerja sebagai perawat dan merasa kemampuan Bahasa Inggrisnya masih kurang, jangan berkecil hati ya.

Di English Café Bali kami memiliki program English for Specific Purpose atau yang biasa dikenal dengan ESP dan berfokus pada suatu bidang pekerjaan tertentu dan dalam hal ini tentunya berfokus pada bidang keperawatan.

Jadi, program ESP for nurse ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memperlancar Bahasa Inggris dan pastinya sesuai dengan bidang pekerjaan kalian.

Program ESP (English for specific purpose) for nurse di English Café Bali memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya:

  1. Program ESP for nurse ini di design dengan materi yang simple dan disesuaikan dengan kebutuhan kalian jadi kalian tidak akan terlalu mengalami kesulitan ketika mempelajari modul yang diberikan.
  2. Selain materi yang simple, jam dan jadwal kursusnya juga fleksibel, dalam artian bisa disesuaikan dengan kesibukan kalian di tempat kalian bekerja. Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa rumah sakit ataupun klinik memberlakukan sistem kerja shift. Jadi, dengan jadwal kursus yang fleksibel akan sangat mempermudah kalian untuk mengikuti program kursus ini.
  3. Selanjutnya, harga kursus yang ditawarkan sangat terjangkau dan tidak akan menguras gaji atau kantong kalian guys. So, overall program ini sangat recommended buat kalian yang bekerja sebagai perawat.

Nah guys, itu dia beberapa kelebihan program ESP (English for specific purpose) for nurse di English Café. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti program ini? Jika berminat, yuk buruan daftar segera ke English Café Bali. English Café Bali adalah tempat kursus Bahasa Inggris profesional yang ada di Bali. Alamat lengkapnya berada di Jalan Gunung Soputan 1 No.16A Denpasar. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi kami di nomor (0361) 481910 atau melalui WhatsApp di nomor 0821 4545 8411. We’ll get you addicted to English!

Leave a Comment