Kalimat gombal nan romantis bahasa inggris biasanya diberikan kepada orang lain yang salah satunya untuk menunjukkan rasa sayang dan perhatian kita.  Ngegombal itu kadang dianggap hanya untuk orang yang sedang pacaran saja. Namun sebenarnya gombal itu bisa kita berikan untuk orang terdekat atau orang tersayang kita seperti keluarga atau teman terdekat. Gombal itu bukan untuk menyenangkan seseorang dan bukan seperti ada udang di balik batu. Gombal itu lebih ke sebuah penghargaan dan pilihan kata spesial kita untuk orang lain yang dirasakan nyaman. 

Tentu saja beda generasi beda penafsiran tentang kata “gombal” ini. Bahasa indonesia yang lebih formal dari kata “gombal” adalah romantis. Ada salah satu artikel kami tentang puisi bahasa inggris yang romantis yang bisa dijadikan referensi lainnya. Selain itu ada juga video youtube tentang romantis dan gombalan bahasa inggris dari film. Namun, dalam artikel ini kita akan belajar mengenai beberapa kalimat gombal nan romantis bahasa inggris beserta artinya. 

  1. The story of you and me is my favorite love story. (Cerita cinta kesukaanku adalah tentang kau dan aku)
  2. You deserve all the love in the world. (Kau pantas mendapatkan semua cinta di dunia)
  3. I fell in love with you the moment I first saw you smile. (Saat aku melihat senyumanmu, aku langsung jatuh cinta.)
  4. I love you just the way you are. (Aku mencintaimu apa adanya)
  5. You are just a dream come true. (Kau adalah mimpi jang menjadi nyata)
  6. I am so grateful that I have you in my life. (Aku berterima kasih karena telah memilikimu di hidupku)
  7. You always know what to do to make me smile. (Kau selalu tahu cara untuk membuatku tersenyum)
  8. Thank you for making me feel like the luckiest person in the world. (Terima kasih telah membuatku seperti orang yang paling beruntung di dunia ini)
  9. Thank you for being there for me. (Terima kasih telah ada di sana untukku)
  10. I cannot stop thinking about you. (Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu)
  11. I love the way your eyes smile. (Aku suka cara matamu tersenyum)
  12. You make me want to be a better person. (Kau membuatku ingin menjadi pribadi yang lebih baik)
  13. I fall in love with you all over again every time I meet you. (Aku jatuh cinta padamu lagi setiap kali aku bertemu denganmu)
  14. I thought true love was a lie, till I met you. (Aku pikir cinta sejati itu hanyalah kebohongan)
  15. You give me a reason to get up every morning. (Kau memberiku alasan untuk bangun setiap pagi)

Itulah penjelasan mengenai beberapa kalimat gombal nan romantis bahasa inggris beserta artinya. Silahkan baca juga artikel lainnya tentang belajar teknik memperkenalkan diri di SINI ya. Ingin belajar materi/program bahasa inggris lainnya atau lebih ke praktek berbicara bahasa inggris untuk berbicara bahasa inggris yang lebih lancar guna mencari pekerjaan? atau kesulitan dalam menghadapi ujian seperti ujian sekolah, nasional atau tes bahasa inggris internasional seperti IELTS/TOEFL? Silahkan hubungi WhatsApp kami di 082145458411 atau e-mail di [email protected] untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai info kursus kami. Kalau kalian masih bingung ingin mengambil program kursus apa, kalian bisa mencoba mengikuti tes 2 menit atau Online Placement Test kami secara gratis!