fbpx

Resolusi Tahun Baru 2017 dalam Bahasa Inggris

Gede Murta

resolusi

Tahun baru biasanya akan diidentikkan dengan pencapaian baru atau resolusi baru untuk memperbaiki atau mengoreksi diri sendiri atau ingin mengubah kebiasaan buruk Anda di tahun 2016. Resolusi! Resolusi adalah sebuah tekad/putusan/kebulatan pendapat. Jadi apa nih resolusi kalian di 2017?? Yuk baca beberapa resolusi tahun baru 2017 dalam bahasa Inggris di bawah ini, siapa tahu bermanfaat buat kalian.:)

  1. Get in shape (membentuk badan)

Exercise more and stay fit and healthy. Stick on your mind to get your body shaped. (Banyaklah latihan dan jaga kesehatan. Tetap pada pikiranmu agar mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan).

  1. Stop procrastinating (berhenti menunda sesuatu)

Procrastinating or postponing is one of the biggest factors of failure. So, use your time wisely and be more productive instead of being busy. (Menunda-nunda adalah salah satu faktor terbesar akan kegagalan. Jadi, gunakan waktu Anda dengan bijaksana dan lebih produktif bukannya berpura-pura sibuk).

  1. Meet new people

Meeting new people can be useful to your mental well-being and help your career, so don’t be afraid to get out there and make some friends. (Bertemu orang baru dapat berguna untuk kesejahteraan mental Anda dan membantu karir Anda, jadi jangan takut untuk keluar dan membuat beberapa teman).

  1. Become more active

Do more fun activities with friends and family instead of staying hunched over the computer. (Lebih banyak melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan teman-teman dan keluarga dari pada hanya diam saja di depan komputer).

  1. Become more polite

Avoid offending people and be a trustworthy person. (Hindari menyinggu orang lain dan jadilah orang yang dapat dipercaya).

  1. Learn to be happier with your life

Learn how to find joy in the little things in your life, not to let problems bring your down. (Belajar menemukan kesenangan dari hal kecil dalam hidup, tidak membiarkan masalah yang membuat Anda lemah).

  1. Watch less TV

Once you can manage to decrease on TV time, you will realize how long and productive a day can really be. (Sekali Anda dapat mengatur untuk mengurangi menonton TV, Anda akan menyadari betapa penting dan produktif dalam satu hari itu akan sangat berarti).

 

 

  1. Read more

If you don’t like to read a book, you only need to make it a habit, discover your type of books and find a bit of time for reading here and there. (Jika Anda tidak suka membaca buku, Anda hanya perlu membuat suatu kebiasaan untuk menemukan jenis buku apa yang Anda suka baca dan cobalah luangkan sedikit waktu untuk membacanya).

 

  1. Spend more time with the people that matter

Focus on the people who care about us, as this is the best way to stay happy. (Fokus pada orang-orang yang peduli dengan kita, karena ini adalah cara terbaik untuk kita tetap bahagia).

  1. Start saving money

Start saving money from now! Some extra money that can help us when you really need like fixing up the house, pay the health insurance, and so on. (Mulailah menabung dari sekarang! Uang tambahan akan sangat membantu Anda ketika Anda benar-benar  membutuhkannya, seperti memperbaiki rumah, mambayar asuransi kesehatan, dan lain-lain).

  1. Learn to let go of grudges and avoid miserable

Forgiveness is a much healthier way to deal with issues that should be left in the past. (Memaafkan adalah cara yang jauh lebih sehat untuk menangani masalah yang harus ditinggalkan di masa lalu).

  1. Become more organized

If you can’t manage your time, you’ll just spend most of the day running around aimlessly. (Jika Anda tidak bisa mengatur waktu Anda, Anda hanya akan menghabiskan sebagian besar hari/wktu Anda dengan tanpa tujuan).

  1. Travel more and see the world

Once a year, go someplace you have never been before to experience different cultures and visiting faraway places even on a tighter budget. (Setahun sekali, pergilah ke tempat yang Anda sama sekali belum pernah kunjungi untuk mendapat pengalaman tentang budaya yang berbeda dan mengunjungi tempat-tempat yang jauh bahkan pada budget yang pas-pasan.

  1. Spend less time on social media

Don’t just say family gathering with your relatives but you keeps busy playing with your phone to look up your social media. Feel the quality time not waste your time! (Jangan hanya mengatakan kumpul-kumpul bersama keluarga, tetapi Anda tetap sibuk dengan memegang ponsel Anda dengan membuka social media Anda, rasakan waktu yang benar-benar berharga bukan malah membuang-buang waktu Anda).

  1. Pick up useful skills or fun hobbies

Just sitting around all day won’t get you anywhere. It is much better to use your free time by doing a positive activity and pick up new skills while having fun at the same time. (Hanya berdiam diri/tidak melakukan apa sepanjang hari tidak akan membawa Anda kemanapun. Alangkah baiknya menggunakan waktu luang Anda dengan kegiatan yang positif dan mengambil keterampilan/kemampuan yang baru ketika bersenang-senang di waktu yang sama).

 

Nah, demikian beberapa resolusi untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik atau mengubah kebiasaan buruk di tahun sebelumnya. Semoga bermanfaat dan dapat diterapkan kedepannya. Yuk mungkin resolusi Anda di tahun depan ingin memperlancar bahasa Inggris Anda, terutama di bidang speaking, saatnya gabung bersama kami, English Café. Kami akan membantu semua masalah atau kendala kalian ketika belajar bahasa Inggris. We are here for you!

 

Leave a Comment