fbpx

Menemukan Tempat Belajar Privat Harga Bersahabat

Gede Murta

Semakin mahal tempat kursus, semakin berkualitaslah pelayanan di tempat tersebut baik dari segi guru, materi, metode mengajar, fasilitas, dan lain-lain. Katanya sih, harga mencerminkan kualitas. Ada juga sih, tempat-tempat kursus yang menawarkan harga murah namun tetap tidak meninggalkan kualitas yang diinginkan konsumen.

Tapi untuk menemukan tempat itu cukup sulit. Bagaimana mendapatkan informasinya? Apakah ada tempat kursus privat dengan harga bersahabat? Well, dengan sedikit trik dan niat, belajar dengan metode privat ini akan memberi kamu lebih dari sekedar keuntungan. Mau tahu caranya?

Aktif

Percuma aja mau tempat belajar murah tapi kamu nggak pernah aktif. Bagaimana bisa mendapatkannya kalau hanya berpangku tangan? Aktiflah dalam mencari informasi. Tanya-tanya lewat teman, minta review mereka, atau akan lebih baik lagi jika kamu punya teman yang sudah pernah kursus di kotamu.

Dari sana kamu bisa membandingkan harga dan menyesuaikannya dengan kualitas, serta menghitung-hitung lagi dengan budget yang kamu punya. Mencari tempat belajar bahasa Inggris bagus saja sulit, apalagi yang bagus dan murah. Lalu bagaimana bisa ketemu tempat gratis kalau hanya diam? Be active!

Manfaatkan si raja informasi, internet!

Internet menyediakan beragam informasi mulai yang penting sampai yang tidak kamu butuhkan sama sekali. Nah, daripada klak klik nggak jelas, coba gunakan kata kunci yang tepat untuk mencari tempat kursus dengan harga bersahabat.

Kalau sudah ketemu, lihat bagaimana review-nya di Google, seaktif mana tempat itu di sosial media, dan bagaimana respon orang-orang terhadap setiap postingan yang ditampilkan di sosial media tersebut. Jika di tempat itu sering ada promo, dan mayoritas testimonial meyakinkan sisi positif di tempat tersebut baik dari harga, fasilitas, dan tenaga pengajarnya, berarti tempat itu benar-benar recommended.

Coba aja datang langsung ke tempat tersebut untuk membuktikan!

Gabung ke komunitas

Kenapa komunitas? Karena di sebuah komunitas, hal yang bisa kamu temukan pertama kali adalah sebuah minat yang sama dengan apa yang kamu cari. Misalnya komunitas pecinta film, komunitas belajar bahasa Inggris, yang jelas punya tujuan dan hobi yang sama.

Ketika kamu bergabung dengan komunitas itu, maka kamu akan dengan gampang menemukan tempat bagus untuk belajar bahasa Inggris privat di kotamu (biasanya untuk komunitas yang menyediakan pilihan regional tempat). Siapa tahu salah satu anggota komunitas adalah guru bahasa Inggris yang bersedia untuk mengajar privat.

Jadi kamu bisa minta review dari rekan-rekan sesama anggota. Kamu bisa bergabung di komunitas kampus atau sekolah, agar informasinya pun nggak jauh-jauh dari apa yang kamu butuhkan.

Bagaimana, nggak susah kan untuk menemukan tempat dengan harga memikat untuk belajar privat? Mana bayarnya bisa nyicil, dimana lagi coba ada penawaran begini? Lebih bagus lagi jika kamu langsung menelepon ke (0361) 481 910 untuk info belajar bahasa Inggris lengkap dengan penawaran menarik lainnya. Selain privat, bahan belajarnya juga disesuaikan dengan kebutuhan kamu dalam belajar. Call us now!

Leave a Comment