fbpx

Kursus TOEFL Preparation di Bali – English Cafe

Gede Murta

Kursus TOEFL Preparation di Bali – English Cafe

Saat ini banyak Perusahaan di Bali meminta sertifikat TOEFL bagi calon pegawainya sebagai salah satu persyaratan untuk bergabung di Perusahaan mereka yang banyak memiliki interaksi dengan dunia Internasional. Untuk melanjutkan ke program pasca sarjana di Indonesia,

Nilai TOEFL juga mutlak diperlukan. Selain itu, untuk dapat menamatkan program S1, Universitas juga meminta nilai TOEFL untuk syarat kelulusan. Mengingat pentingnya mendapatkan nilai TOEFL yang maksimal, banyak siswa perlu melatih diri dan mempersiapkan diri dengan mengambil kursus TOEFL Preparation di Bali.

Untuk tes TOEFL di Bali, ada beberapa lembaga yang memiliki tes TOEFL resmi. Dibali Ada beberapa jenis TOEFL tes yang bisa di ambil yakni :

TOEFL ITP (Institutional Testing Point) di Bali, merupakan tes TOEFL yang bertaraf internasional dan paper base yang diselenggarakan di Lab. Bahasa Udayana. Tes ini valid untuk program beasiswa ke Eropa dan Amerika.

TOEFL Local Score di Bali, bersifat lokal dan paper base, biasanya diselenggarakan di Universitas Negeri di Bali seperti di Universitas Udayana Denpasar dan Universitas Ganesha Singaraja.

TOEFL dari Kursus Bahasa Inggris di Bali, bersifat institusional, intern, dan biasanya paper base.

TOEFL iBT ETS di Bali, merupakan tes TOEFL yang bertaraf Internasional dan internet base yang diselenggarakan oleh Agen yang ditunjuk oleh ETS selaku institusi yang berwenang. Dari semua TOEFL diatas, hanya TOEFL iBT yang bisa dipergunakan untuk mengajukan pendaftaran di sekolah/universitas di Luar Negeri.

Tes TOEFL di Bali ini dapat diambil siswa sesuai kebutuhan. Biayanya berkisar 150 ribu rupiah hingga 1.5 juta rupiah. Kursus TOEFL preparation yang baik dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Maka dari itu banyak siswa mengambil program TOEFL Preparation di Bali.

Salah satu tempat kursus di Bali yang menyediakan TOEFL Preparation di Bali adalah English Cafe. Program ini ditempuh dalam waktu 2 bulan, 20x meeting, 2 -3x tiap minggunya. Belajar Bahasa Inggris untuk TOEFL preparation di Bali menjadi lebih menyenangkan, menantang dan tidak membosankan dengan suasana belajar yang nyaman dan santai.

Tutor akan memandu siswa untuk mempelajari grammar, menambah kosa kata yang penting, dan latihan-latihan yang mempertajam kemampuan analisa soal TOEFL dan menjawabnya dengan tepat. Dapatkan juga tips dan trik lainnya untuk memaksimalkan hasil tes TOEFLmu di Bali dengan bergabung dalam program TOEFL preparation bersama English Cafe.

Leave a Comment