fbpx

Kosakata Bahasa Inggris tentang Buah-buahan beserta Artinya

Gede Murta

Sudahkah kalian makan buah setiap hari? Buah merupakan asupan yang paling penting bagi tubuh kita yang kaya akan berbagai macam vitamin. Dengan makan buah setiap hari, selain untuk kesehatan, buah juga berguna untuk pembelajaran. Salah satu pembelajaran menggunakan topik buah – buahan adalah bahasa Inggris. Kosakata bahasa Inggris tentang buah-buahan bisa menjadi hal pertama yang bisa dipelajari. Buah – buahan yang bisa dipelajari adalah mulai dari buah – buahan lokal yang lebih segar sampai dengan buah – buahan impor.

Kosakata Bahasa Inggris tentang Buah-buahan beserta Artinya

Mempelajari kosakata baru, tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, mungkin pada saat kalian makan buah, kalian langsung mengingat dalam bentuk bahasa Inggrisnya. Nah, berikut kami berikan beberapa kosakata bahasa inggris tentang buah – buahan beserta artinya.

Apricot = Aprikot

Avocado = Alpukat

Apple  = Apel

Banana = Pisang

Blueberry = Bluberi

Cantaloupe = Blewah

Cherry = Ceri

Coconut = Kelapa

Cranberry = Kranberi

Custard Apple = Srikaya

Dragon Fruit = Buah Naga

Durian = Durian

Grapes = Anggur

Guava = Jambu biji

Honeydew = Melon

Jackfruit = Nangka

Kiwi = Kiwi

Lemon = Lemon

Lime = Jeruk Nipis

Longan = Klengkeng

Lyche = Leci

Mango = Mangga

Orange = Jeruk

Papaya = Pepaya

Passion Fruit = Markisa

Peach = Persik

Pear = Pir

Pineapple = Nanas

Plum = Buah Prem

Baca juga:

Pomegranate = Delima

Pomelo/Grapefruit = Jeruk bali

Pumpkin = Labu

Purple Mangosteen = Manggis

Rambutan = Rambutan

Raspberry = Raspberi

Snack Fruit = Salak

Star fruit = Belimbing

Strawberry = Stroberi

Watermelon = Semangka

Wax Apple = Jambu air

Demikianlah beberapa kosakata bahasa Inggris tentang buah-buahan beserta artinya. Bagaimana? Adakah nama-nama baru yang kalian dengar? Jika iya, ayo mulai sekarang gunakan kata-kata baru tersebut untuk menambah kata-kata kalian supaya bisa digunakan ke dalam percakapan sehari-hari ya guys.

Ngomong-ngomong, adakah yang masih sering mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris?

Wajar saja karena banyak sebab. Yang pertama adalah karena kamu kurang terbiasa dengan bahasa inggris. Smartphone kamu saja masih berbahasa Indonesia. Sebab yang keduanya itu karena kamu adalah tipe gerak. Kamu tipe yang harus belajar dan dijelaskan langsung oleh guru secara fun dan sekaligus langsung praktik. Dan sebab yang terakhir adalah kamu takut mencoba ikut kursus bahasa inggris.

Kamu tidak salah. Banyak orang juga takut kursus bahasa inggris. Takut harganya mahal dan tidak sesuai hasil. Ataupun juga takut membuat kesalahan saat belajar di tempat kursus yang ramai dan guru yang galak. Takut jadwal dan waktu luangmu yang tidak sesuai dan tidak cukup. Yang terakhir adalah kamu takut bosan dengan pembelajarannya. 

Solusinya untuk bisa bahasa Inggris  adalah dibawah ini 

  1. Pertama kamu ganti bahasa smartphone kamu menjadi English. 
  2. Kedua, ikut kursus bahasa inggris yang jadwalnya fleksibel tanpa takut hangus. 
  3. Ketiga pilih sistem private atau kelas kecil biar lebih bebas. 
  4. Keempat pilih kursus bahasa inggris online zoom yang langsung face to face dengan gurunya. 
  5. Cari kursus bahasa Inggris yang BERANI Memberi JAMINAN UANG KEMBALI. Di English Cafe kami jamin 100% UANG KEMBALI. Jika kamu tidak sreg dengan kualitas tutor dan module kami.

Di English Cafe, kami adalah professional di bidang Bahasa Inggris. Semua program Bahasa Inggris seperti IELTS/TOEFL, General English dan program special untuk karyawan, hospitality dan medical semua tersedia. Program kita juga bisa di custom sesuai permintaan kamu lho. Semua tutor kami qualified dan terakreditasi. Ambil program kami dan kami jamin 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas tutor, sistem pengajaran kami dan platform kami. Yuk datang ke English Cafe di Jalan Gunung Soputan I 16 A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 082145458411. We’ll get you addicted to English!

Leave a Comment