fbpx

Kata-kata bahasa Inggris yang Berkaitan dengan Berkebun

Gede Murta

Berkebun adalah salah satu hobi yang menyenangkan. Ada beberapa kata bijak tentang berkebun salah satunya adalah “Jika kamu punya kebun dan sebuah perpustakaan, Kamu punya semuanya yang kamu butuhkan”. Berkebun juga bisa dihubungkan dengan belajar bahasa inggris. Kita bisa belajar kata – kata bahasa inggris yang berkaitan dengan berkebun.

Belajar kosakata bahasa inggris baru bisa kita pelajari dari berbagai cara, nah salah satunya dengan menggunakan hobi Anda sebagai penyemangat menghafalkan dan menggunakannya langsung pada percakapan sehari-hari. Adakah diantara kalian yang suka berkebun? Nah pada artikel kali ini akan dibahas mengenai kata-kata yang berkaitan dengan berkebun, seperti sekop, gerobak tangan, pemangkas, dan lain-lain. Yuk perhatikan kosakata di bawah ini beserta artinya.

Wheelbarrow (Gerobak tangan)

Watering Can (Alat siram)

Rubber Boots (Sepatu/Boots karet)

Hand Fork (Garpu tangan)

Fence (Pagar)

Pruners (pemangkas)

Shovel (sekop)

 

Plant (tanaman)

Trowel (sekop kecil untuk plester tembok)

Fertilizer (pupuk)

Sprinkler (alat siram berupa putaran)

Shears (gunting besar/gunting rumput)

Hose (Selang)

Hoe (Cangkul)

Bucket (Ember)

 

Demikianlah beberapa kata-kata yang bisa kita pelajari yang berkaitan dengan berkebun. Ayoo gunakan kosakatanya mungkin pada saat kita sedang berkebun, jangan lupa sekalian disebut kata dalam bahasa Inggrisnya. Dijamin makin cepat mengingatnya. Have a nice try!

 Gabung bersama kami dan rasakan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan teknik dan metode yang seru dan djamin tidak membosankan. Penasaran? Coba free trialnya yukk. Dijamin gratisss, jangan lupa untuk coba “2 minutes test” di website kami. Dengan mengikuti 2 minutes test tersebut, kalian akan mengetahui kebutuhan bahasa Inggris diambil.

 

Leave a Comment