fbpx

Cara Efektif Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja.

Gede Murta

English for workerSekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, itulah pribahasa yang cocok untuk menggambarkan isi artikel ini. Di sini kita akan membahas bagaimana belajar Bahasa Inggris Untuk Pekerja dengan mudah dan cepat untuk  kamu pahami.

Dalam pikiran kita belajar bahasa Inggris terlihat sangat susah apalagi untuk kamu yang sudah tidak berada dalam masa pekembangan.

Pelajaran bahasa Inggirs yang sudah di dapatkan seakan susah untuk diingat kembali, sebenarnya kita bisa dengan mudah mengingat kembali pelajaran bahasa Inggris dengan selalu meluangkan waktu untuk mereview apa yang telah kita pelajari dalam pelajaran bahasa Inggris tetapi masalah yang muncul adalah kesibukan yang kita hadapi dalam pekerjaan membuat kita tidak memiliki waktu untuk mereview pelajaran bahasa Inggris.

Cara efektif untuk mengatasi masalah ini ialah belajar bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan kamu. Maksudnya kita  mempelajari bahasa Inggris yang berhubungan dengan pekerjaan kita. Mulailah dengan mencari tau bahasa Inggris dari benda – benda yang ada di sekitar meja kerjamu.

Kalau semua benda itu sudah kamu tau apa bahasa inggrisnya , waktunya untuk mengingat atau mengahafal benda – benda tersebut dalam bahasa Inggris, karena kegiatan kamu yang lebih banyak di tempat kerja itu akan sangat menolong kamu dengan cepat dalam menghafal nama benda-benda tersebut dalam bahasa Inggris. Bagaimana tidak? Setiap kamu melirik kamu akan melihat benda – benda yang kamu pelajari.

Untuk tambahan selain nama benda – benda , kamu juga harus melafalkan “verb” kata kerja yang sering kamu lakukan di tempat kerja. Nah , kalau kamu sudah merasa cukup untuk menghafal vocabulary (kosa kata) sekarang waktunya kamu untuk mempejari ungkapan – ungkapan dalam percakapan bahasa Inggris yang sering terjadi di tempat kerja kamu.

Misalnya kalau kamu seorang perawat (Nurse) ungkapan yang kamu pelajari dalam percakapan bahasa Inggris bisa seperti contoh dialog percakapan bahasa Inggris dibawah ini:

Nurse: “Morning, welcome to our ward. I’m Nurse Wiwik – can I help you?”

Patient: “I’ve come for my operation.”

Nurse: “Have you made an appointment before?”

Patient: “I have made an appointment last week.”

Nurse: “Could you please wait for a moment. I’ll check your data in the system.”

Patient: Ok, thank you.

Vocabularies: nurse, ward, appointment, operation, check.

Dengan cara ini kita akan lebih mudah untuk belajar Bahasa Inggris Untuk Pekerja sehingga tidak akan ada lagi kata “susah” dalam belajar bahasa Inggris.

Untuk mendukung kamu dalam belajar bahasa Inggris, kamu tidak perlu khawatir karena di English Café menyediakan program buat kamu yang sudah bekerja. Dengan mengikuti Professional Delights Class, kamu akan mendapatkan cara belajar bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Di kelas ini, kamu akan diajarkan materi yang berhubungan dengan pekerjaan kamu, sehingga kamu dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam bahasa Inggris dan pekerjaan kamu secara bersamaan.

We’ll get you addicted to English!!!!