fbpx

4 Cara Lain untuk Bilang “I Miss You”

Gede Murta

Apakah kamu bingung apa yang harus kamu katakan ketika orang yang kamu sayangi berada jauh dari kamu? Atau kamu lsedang berada pada long distance relationship (LDR). Apakah kalimat “I miss you” sudah bosan untuk kamu ucapkan? Di pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang kalimat-kalimat lain yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan kata rindu atau kangen selain “I miss you”, penasaran? Yuk simak pembahasannya.

  1. I can’t wait to see you again …

Kalimat ini bisa kamu gunakan ke semua orang, karena ini merupakan kalimat yang ramah. Kalimat ini bisa digunakan kepada seseorang yang mempunyai kenangan indah bersama kamu.

Misalkan, orang tua mengunjungi kamu di perantauan dan kalian menghabiskan waktu yang indah bersama, pergi jalan-jalan, dan makan di tempat yang cukup nyaman tidak hanya di restoran. Tetapi kemudian mereka harus kembali ke kota asalnya, dan kamu merindukannya. Jadi, kamu bisa menghubunginya dan mengatakan:

I can’t wait to see you again, mom and dad” (aku tak sabar bertemu denganmu lagi, ibu dan ayah).

  1. I wish you were here …”

Kamu pasti pernah mengalami, ketika kamu melakukan sesuatu dan kemudian teringat akan seseorang yang biasanya melakukan hal itu bersamamu, misalkan kamu pergi untuk menonton film, dan biasanya ketika kamu menonton film jenis ini kamu pergi menontonnya bersama teman dekatmu yang sekarang sudah pindah ke kota lain. Dan ketika kamu menonton film tersebut, kamu teringat akan dia. Jadi, kamu bisa berkata seperti ini kepadannya:

Hi you know what, I am at the movies right now and I wish you were here too”. (Hai kau tahu, aku di bioskop sekarang dan aku berharap kau ada di sini juga).

  1. “I’ve been thinking of you and it made me smile”

Kamu bisa menggunakan kalimat ini ketika kamu benar-benar sedang memikirkan seseorang. Ada hari dimana kamu bangun dan kamu benar-benar merindukan seseorang, bisa saja itu seorang teman, kakek, atau bahkan orang tua kamu. Untuk mengekspresikan perasaan tersebut kamu bisa mengatakan:

I have been thinking of you, and it made me smile” (aku memikirkanmu, dan itu membuatku tersenyum).

  1. “You’ve been on my mind”

Berbeda dengan tiga kalimat diatas yang bisa kamu gunakan dalam bentuk yang ramah, kalimat yang satu ini bisa digunakan untuk cara yang sangat romantis.

Jadi misalkan kamu baru saja pergi jalan – jalan dengan kekasihmu, dan itu merupakan malam yang indah, dan kemudian kamu pulang ke rumah dan kamu merindukan kekasihmu. Jadi cara yang bisa kamu lakukan untuk mengekspresikannya adalah, kamu bisa mengatakan:

I had such a great time this evening with you and since then you have been on my mind”. (Saya sangat menikmati malam ini bersamamu dan sejak saat itu kamu ada di pikiran saya).

cara lain bilang i miss u

Itu tadi 4 kalimat yang bisa kalian gunakan untuk menyatakan rasa rindu kalian selain menggunakan kalimat “I miss you”. Yuk gabung dengan English café Bali. English café Bali adalah tempat kursus Bahasa Inggris di Bali yang beralamat di Jalan Gunung Soputan 1 No. 16A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami di nomor 0361(481910) atau melalui WA 0821 4545 8411.