TOEFL ITP 2017-09-12T12:43:51+00:00

TOEFL COURSE

TOEFL ITP

Program kursus yang ditujukan untuk mereka yang ingin mempersiapkan diri untuk menempuh TOEFL ITP.

Daftarkan Diri Saya Sekarang!

Durasi : 1.5 Jam

20 Pertemuan

Dapat Sertifikat

Dapat Buku Panduan

Tonton Videonya

Bagikan Info Kursus

Tentang Program Ini

Tes TOEFL ITP merupakan tes bahasa Inggris yang menawarkan fleksibilitas dalam penggunaannya. Anda bisa memilih kapan anda akan mengikuti tes tersebut, besar dari kelompok yang mengikuti tes, dan yang terakhir tujuan dari penilaian tes tersebut.

TOEFL ITP merupakan salah satu test terbaik untuk menilai kemampuan berbahasa Inggris seseorang. Terbukti dengan dipercaya TOEFL ITP oleh 2500 institusi di lebih dari 50 negara dengan terlaksananya lebih dari 800.000 tes tiap tahunnya.

Tujuan Program

Yang akan kalian dapatkan ketika mengikuti program kursus TOEFL ITP dari English Cafe adalah :

  1. Mempertajam kemampuan kalian dalam mengerjakan soal bagian listening.
  2. Menguatkan struktur penulisan dalam mengerjakan soal bagian writing.
  3. Mempelajari cara tercepat untuk memahami pokok bahasan dalam mengerjakan soal bagian Reading.
  4. Dan trik – trik lainnya untuk mengerjakan soal TOEFL dengan efektif dan efisien.

Kata Mereka Yang Telah Mengikuti Program Ini

I really love the teacher who taught me. He’s my best friend now!
Natasha
Mr. Gede taught me English, and he is the best teacher ever!
Gek Tu

Kurikulum Program

Topik : Choose answer with synonym, avoid similar sounds, and draw conclusions about what, who, where.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memilih jawaban dengan menggunakan sinonimnya.
  2. Siswa mampu menghindari/membedakan suara – suara yang berbunyi sama.
  3. Siswa mampu membuat kesimpulan mengenai apa, siapa, dan dimana tentang dialog pada audio.
Topik : Listen for who and what in passives and with multiple nouns and listen for negatives expressions and double negatives expressions.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memahami siapa dan apa aksi yang dilakukan dalam bentuk kalimat pasif dan dengan kata benda yang lebih dari satu.
  2. Siswa mampu memahami ungkapan dalam bentuk kalimat negatif.
Topik : Listen for almost negatives expressions and listen for negatives with comparatives.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memahami ungkapan dalam bentuk kalimat yang hampir bermakna negatif.
  2. Siswa mampu memahami bentuk kalimat negatif yang dipadukan dengan kalimat perbandingan.
Topik : Listen for expressions of agreement and listen for expressions of uncertainty and suggestion.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memahami ungkapan persetujuan.
  2. Siswa mampu memahami ungkapan ketidakyakinan dan saran.
Topik : Listen for emphatic expressions of surprise, listen of wishes, and listen for idioms.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memahami ungkapan tentang kejutan.
  2. Siswa mampu memahami kalimat yang mengacu pada suatu keinginan.
  3. Siswa mampu memahami idiom yang didengar pada audio.
Topik : Listen for conditional sentence and determine the topic.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memahami kalimat pengandaian.
  2. Siswa mampu memahami topik bacaan yang diperdengarkan.
Topik : Use adverb of time and clause connectors correctly and use noun connectors correctly.  

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menggunakan kata keterangan waktu dan penghubung klausa dengan benar.
  2. Siswa mampu menggunakan penghubung kata benda dengan benar.
Topik : Use adjective clause connectors correctly and invert the subject and verb with question word.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menggunakan penghubung klausa kata sifat dengan benar.
  2. Siswa mampu memposisikan subyek dan kata kerja pada kalimat tanya.
Topik : Invert the subject and verb with negatives, conditional, and comparison.  

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu memposisikan subyek dan kata kerja pada kalimat negatif.
  2. Siswa mampu memposisikan subyek dan kata kerja pada kalimat pengandaian.
  3. Siswa mampu memposisikan subyek dan kata kerja pada kalimat perbandingan.
Topik : Use comparatives and superlatives correctly and use have and had correctly.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menggunakan kalimat perbandingan komparatif dan superlatif dengan benar.
  2. Siswa mampu menggunakan kata kerja have dan had dengan benar.
Topik : Use the correct form of the passive and use the correct singular or plural noun.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menggunakan bentuk kalimat pasif dengan benar.
  2. Siswa mampu menggunakan kata benda tunggal atau jamak dengan benar.
Topik : Distinguish countable and uncountable nouns and use basic adjectives and adverbs correctly.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu membedakan kata benda yang dapat dihitung dan tidak bisa dihitung.
  2. Siswa mampu menggunakan kata sifat dan kata keterangan yang dasar dengan benar.
Topik : Distinguish specific and general ideas and use articles with singular noun.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu membedakan ide yang spesifik dan umum.
  2. Siswa mampu menggunakan artikel dengan kata benda tunggal.
Topik : Answer main idea questions correctly and recognize the organization of ideas.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menjawab pertanyaan mengenai ide pokok dengan benar.
  2. Siswa mampu mengenali penyusunan ide – ide/ gagasan bacaan.
Topik : Answer stated detail questions correctly and find unstated details.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menjawab pertanyaan yang dinyatakan secara rinci dengan benar.
  2. Siswa mampu menemukan rinician yang tidak dinyatakan.
Topik : Find pronoun referents and answer implied detail questions correctly.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menemukan petunjuk/acuan untuk kata ganti.
  2. Siswa mampu menjawab pertanyaan yang tersirat secara rinci dengan benar.
Topik : Answer transition questions correctly and find definitions from structural clues.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menjawab pertanyaan transisi dengan benar.
  2. Siswa mampu menemukan definisi dari petunjuk struktural.
Topik : Use context to determine meanings of difficult words and simple words.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menggunakan isi/konteks bacaan untuk menetukan arti dari kata-kata yang sulit.
  2. Siswa mampu menggunakan isi/konteks bacaan untuk menentukan arti dari kat-kata yang sederhana.
Topik : Determine where specific information is found and determine meaning from words part.

Tujuan pembelajaran :

  1. Siswa mampu menentukan dimana letak informasi yang spesifik pada bacaan.
  2. Siswa mampu menemukan dan menentukan arti dari bagian suatu kata.

Mengapa English Cafe merupakan penyedia Kursus / Les Bahasa Inggris Terbaik di Bali.

English Cafe - Kursus Bahasa Inggris di Bali dengan banyak pilihan kursus

PROGRAM

Kami menyiapkan program kursus bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Cukup hubungi kami!

Waktu Kursus Fleksibel

WAKTU

Kursus Bahasa Inggris dengan waktu yang fleksibel yang bisa disesuaikan dengan kesibukan sehari – hari kamu.

Guru Bahasa Inggris di Bali yang Profesional

PENGAJAR

Staff pengajar yang ramah, kreatif, berpengalaman dan pastinya mampu membuat suasana les bahasa Inggris di English Cafe menjadi menyenangkan.

Kursus Bahasa Inggris di Bali Murah

HARGA

Harga Kursus Bahasa Inggris di Bali yang sangat terjangkau berbagai kalangan, cukup telpon kami untuk mendapatkan harga terbaik!

Tertarik mengikuti program ini?

Daftar Sekarang Juga!

Bagikan Program ini ke teman – temanmu!

Jenis Program Kursus Bahasa Inggris Lainnya Yang Bisa Anda Ambil

TOEFL IBT

TOEFL PBT

Beginner Program

GET IN TOUCH
CONTACT US

Our Office
Jln.Gunung Soputan 1 no 16A
Denpasar, Bali 80119

Contact Information
[email protected]