Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan – Makin PD Dalam Dunia Kerja Untuk Karir Yang Gemilang

Harris Mardiana

Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan – Makin PD Dalam Dunia Kerja Untuk Karir Yang Gemilang

Ditengah persaingan industri kerja yang makin kompetitif, menguasai Bahasa Inggris merupakan suatu keharusan bagi seorang karyawan. Bahasa Inggris memiliki peran penting dalam dunia kerja yang mana karyawan dituntut memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Dengan demikian, karyawan akan terlihat lebih profesional dan makin percaya diri dalam menatap dunia kerja.Berbagai hal dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, salah satunya dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk karyawan.

Menguasai bahasa Inggris dengan baik tentu akan memberi banyak keuntungan bagi karyawan, salah satunya adalah peningkatan dalam karir kerja. Nah, pada artikel ini akan dibahas beberapa hal diantaranya:

  1. Pentingnya menguasai Bahasa Inggris untuk karyawan
  2. Contoh percakapan Bahasa Inggris antara karyawan dan atasan
  3. Memilih penyedia kursus Bahasa Inggris terbaik untuk karyawan
  4. Kursus Bahasa Inggris untuk karyawan bersama English Café Bali

Tingkatkan kemampuan Bahasa Inggrismu dengan bantuan pengajar berpengalaman dan jadwal yang flexibel bersama English Cafe Bali disini!

English or employee

Pentingnya Menguasai Bahasa Inggris untuk Karyawan

Banyak benefit yang akan dirasakan oleh karyawan apabila sudah lancar dan menguasai Bahasa Inggris dengan baik. Dengan lancar berbahasa Inggris, tentu akan dapat membantu dan mempermudah karyawan ketika bekerja. Berikut adalah alasan mengapa Bahasa Inggris penting untuk dikuasai oleh karyawan.

1. Meningkatkan rasa percaya diri

Kemampuan Bahasa Inggris yang baik akan membuat kita makin percaya diri contohnya saja ketika harus berkomunikasi dengan atasan kita yang mungkin saja orang asing atau saat harus melakukan presentasi di hadapan orang/ investor asing.

2. Mempermudah komunikasi dan pekerjaan

Jika kalian bekerja di Perusahaan internasional, tentu Bahasa Inggris adalah Bahasa utama yang digunakan. Semua hal terkait komunikasi dan pekerjaan akan menggunakan Bahasa Inggris dan hal tersebut akan dipermudah jika kalian sudah menguasai Bahasa Inggris dengan baik.

3. Menambah koneksi dan networking

Komunikasi Bahasa Inggris yang baik akan mempermudah kalian dalam menjalin koneksi dan memperluas networking kerja hingga ke luar negeri. Dengan demikian, banyak peluang kerja akan terbuka lebar.

4. Meningkatkan jenjang karir

Setiap karyawan tentu mendambakan kenaikan pangkat/ jabatan. Dengan menguasai Bahasa Inggris, peluang tersebut akan terbuka lebar. Promosi jabatan tentu akan selalu ditawarkan pada karyawan yang memiliki prospek dan kinerja serta skill yang baik.

5. Membuka peluang kerja ke luar negeri

Meniti karir ke luar negeri adalah Impian banyak orang. Tentu Bahasa Inggris adalah hal utama yang harus kalian kuasai selain skill dalam bekerja. Banyak peluang untuk bekerja ke luar negeri yang bisa kalian manfaatkan nantinya jika sudah lancar berbahasa Inggris.

Baca juga: Kursus bahasa Inggris untuk pegawai Villa

English course

Contoh Percakapan Bahasa Inggris antara Karyawan dan Atasan

Selain mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk karyawan, memperlancar Bahasa Inggris dapat dilakukan dengan berlatih percakapan terkait pekerjaan. Berikut contoh percakapan Bahasa Inggris antara karyawan dan atasan.

Putu: Excuse me Sir, good morning. (Permisi Pak, Selamat pagi).

Mr. Jack: Hi, good morning Putu. Please have a seat. How can I help you? (Hi, Selamat pagi Putu. Silahkan duduk. Ada yang bisa saya bantu?)

Putu: Thank you, Sir. I would like to hand over the sales report for last month. (Terima kasih, Pak. Saya ingin menyerahkan laporan bulanan untuk bulan lalu).

Mr. Jack: Yes, please. Let me check it, Putu. (Ya, silahkan. Akan saya periksa dahulu, Putu).

Putu: Here it is, Sir. (Ini laporannya, Pak).

Mr. Jack: You made this report really well and complete Putu, as usual. (Kamu membuat laporan dengan sangat baik dan lengkap Putu, seperti biasanya).

Putu: Thank you, Sir. I just want to show and report all of the data in detail. (Terima kasih, Pak. Saya hanya ingin memperlihatkan dan melaporkan semua data secara detail).

Mr. Jack: Overall, I’m so happy about our last month’s sales. We could make a big profit. I would like to congratulate our sales team as well. (Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan penjualan bulan lalu kita. Kita bisa mendapat untung yang besar. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada tim penjualan).

Putu: Thank you so much, Sir, I will say it to them. (Terima kasih banyak Pak, saya akan sampaikan kepada mereka).

Mr. Jack: Sure. Is there anything else that I can help Putu? (Tentu. Apakah ada hal lain yang bisa saya bantu Putu?).

Putu: I think that’s all, Sir. Thank you so much for your time. (Saya rasa itu saja, Pak. Terima kasih banyak atas waktu anda).

Mr. Jack: Anytime, Putu. (Sama-sama, Putu).

Baca juga: Kursus bahasa Inggris untuk tour guide

Kursus bahasa Inggris

Memilih Penyedia Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Karyawan

Selain belajar secara otodidak atau learning from experience, mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk karyawan tentu menjadi opsi yang layak dicoba. Terdapat banyak penyedia kursus yang menyediakan kursus Bahasa Inggris untuk karyawan. Berikut beberapa hal yang ada baiknya kalian pertimbangkan sebelum menentukan tempat kursus Bahasa Inggris yang akan kalian pilih:

Program dan materi kursus Bahasa Inggris yang tersedia

Ketahui program dan materi kursus yang disediakan dan pastikan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan kalian. Ada baiknya kalian juga menanyakan silabus untuk materi kursusnya agar lebih mendetail.

Harga kursus yang sesuai budget

Carilah penyedia kursus yang menawarkan harga kursus terbaik dan sesuai dengan budget yang sudah kalian siapkan agar tidak terbebani nantinya.

Jadwal dan waktu kursus Bahasa Inggris yang fleksible

Bagi karyawan yang memiliki jadwal mingguan yang berubah-ubah, ada baiknya mencari tempat kursus yang menyediakan jadwal dan waktu kursus yang fleksible agar dapat menyesuaikan dengan jadwal kerja mingguan.

Tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman

Pengajar yang profesional dan memiliki jam terbang tinggi tentu akan dapat membimbing kalian untuk menguasai Bahasa Inggris dengan cepat. Jadi, ada baiknya kalian mencari tahu latar belakang dan pengalaman mengajar tenaga pengajar yang tersedia.

Baca juga: Bahasa Inggris sebagai kunci sukses untuk industri perhotelan 2023

bahasa Inggris untuk pegawai

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan bersama English Cafe Bali

English Café Bali adalah satu-satunya lembaga kursus bahasa Inggris non-formal di Bali bernuansa café yang nyaman dan dengan sistem pembelajaran yang menyenangkan dan kreatif. Suasana dan ruang kelas yang unik membuat kegiatan belajar mengajar di English Cafe Bali terasa lebih santai dan nyaman. Selain itu dukungan guru-guru yang berkualitas, kreatif, profesional, berpengalaman dan sangat bersahabat juga menjadikan English Café Bali berbeda dari tempat kursus bahasa Inggris lainnya.

Selain membuka program kursus untuk umum, English Café Bali juga menyediakan kursus bahasa Inggris untuk bidang pariwisata baik untuk individu maupun perusahaan atau corporate. Program khusus bahasa Inggris pariwisata di English Cafe dirancang khusus untuk membantu meningkatkan skill dan memperlancar Bahasa Inggris karyawan pada berbagai bidang pekerjaan seperti hotel, restoran, villa, dan bidang lainnya yang diharapkan memberi dampak signifikan untuk pengembangan karir.

Promo English Cafe-Super Deal Double Untung

English Cafe Bali menyediakan jadwal kursus yang fleksibel, sesuai dengan ketersediaan waktu dari masing-masing karyawan sehingga dapat memberikan waktu belajar terbaik. English Cafe Bali menawarkan beberapa pilihan harga kursus yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan jumlah pertemuan yang diinginkan. Harga kursus sudah termasuk fasilitas yang akan diperoleh peserta selama kursus berlangsung.

Dengan fasilitas yang disediakan English Cafe Bali, seperti kursus bahasa Inggris interaktif, diskusi kelompok, dan berbagai kegiatan berbahasa Inggris lainnya, para peserta kursus dapat meningkatkan keterampilan berbicara dan pemahaman mereka dengan percaya diri. English Cafe Bali telah membuktikan diri sebagai tempat yang ideal untuk memperbaiki kemampuan bahasa Inggris, sambil menikmati fasilitas yang disediakan.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan servis terbaik kepada para peserta kursus, English Cafe Bali mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat Bali yang dibuktikan dengan skor 4,8* untuk tingkat kepuasan klien.

Hubungi kami segera di Whatsapp +62 878-3873-3111, telepon 0361481910, atau Email ke [email protected] untuk ambil kelas Bahasa Inggrismu dan dapatkan promo menarik tiap bulannya. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika kamu tidak puas dengan kualitas pengajar, sistem pembelajaran dan pelayanan kami. NO HURT FEELING GUARANTEED.

Harris Mardiana

Harris Mardiana

Mengajar bahasa Inggris selama lebih dari 5 tahun telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Sebagai seorang mentor, saya berkomitmen untuk membantu setiap siswa meraih kesuksesan dalam menguasai bahasa Inggris khususnya pada General English & TOEFL because “English is key to Confidence & Success” .

Leave a Comment

Jangan ragu! Mulai perjalananmu menuju kemahiran bahasa inggris yang lebih baik

Yuk daftar kursus bahasa inggris sekarang bersama English Cafe dan dapatkan VOUCHER CASHBACK PROMO AMAYZING DEAL SEBESAR Rp. 500.000 di semua program kursus.