fbpx

Ikuti kelas IELTS Preparation untuk mendapatkan Score IELTS yang memuaskan

Gede Murta

Sudah pernah dengar test IELTS?? Pastinya sudah donk, ya IELTS bukanlah hal yang baru dalam belajar bahasa Inggris. IELTS sama halnya dengan TOEFL adalah sebuah tes bahasa Inggris yang diadakan oleh instansi-instansi  resmi yang mendapatkan izin dari pemerintah Inggris.

Tes ini bertujuan agar kita sebagai orang yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi mendapat pengakuan resmi dari pemerintah Inggris bahwa kemampuan kita dalam bahasa Inggris sudah memenuhi syarat, makanya hampir disetiap persyaratan untuk kerja ataupun melanjutkan sekolah di luar negeri, IELTS pasti akan menjadi salah satu syarat.

Hal inilah yang membuat banyak orang berbondong-bondong mengikuti kelas persiapan IELTS atau yang lebih kerennya kelas IELTS preparation untuk mendapatkan hasil score IELTS yang memuaskan.

Nah bagi kamu yang punya rencana buat kuliah atau kerja di luar dan ingin mengikuti test IELTS sebaiknya untuk mempersiapkan diri , kamu mengikuti kelas IELTS Preparation dulu, biar sekali ikut test IELTS langsung dapat score IELTS yang memuaskan. Sayang bangetkan kalo harus ngulang test IELTS berkali-kali karena kurangnya persiapan, rugi waktu rugi duit juga pastinya.

Disaat ini, banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris yang menawarkan kelas IELTS Preparation, nah kamu jangan sampai salah pilih, pastikan yang kamu pilih adalah tempat kursus bahasa Inggris yang memiliki kualitas yang bagus. Pastikan tempat kursus bahasa Inggris yang kamu ikuti mempunyai tutor-tutor yang memenuhi syarat.

Selain itu bagi kamu yang masih merasa memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat dasar, sebaiknya ambilah kelas IELTS Preparation yang menawarkan  materi belajar bahasa Inggris untuk pemula, di dalam materi tersebut biasanya kamu akan diajarkan materi-materi bahasa Inggris yang sangat dasar dulu, jadi ketika materi ini sudah bisa kamu kuasai, kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk menjawab soal-soal latihan IELTS yang diberikan selanjutnya.

Perlu kamu ketahui, soal-soal latihan IELTS biasanya bersifat advance artinya soal-soal latihan IELTS tersebut diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki kemampuan bahasa Inggris tingkat menengah keatas, makanya bagi yang merasa kemampuan bahasa Inggrisnya  masih dasar, kelas IELTS Preparation dengan metode ini cocok banget buat kamu.

Terus bagaimana dunk kalau kamu yag sudah memiliki kemampuan bahasa Inggris menengah? Ngga perlu khawatir, kamu bisa langsung mengambil kelas IELTS Preparation tanpa memberikan materi dasar, tapi tetap harus ada materi “warming up” dulu biar me-refresh ingatan kamu lagi tentang materi-materi bahasa Inggris yang dasar seperti :  parts of speech , passive voice, comparative degree, dsb.

Nah gimana?? Sudah ada cahaya terang buat menentukan pilihan kursus bahasa Inggris mana yang akan dipilih? Yuk, gabung bersama English Café, tempat kursus bahasa Inggris di Bali yang dapat memenuhi semua kebutuhan kamu dalam belajar bahasa Inggris.

We’ll get you addicted to English!