Dari namanya, kalian mungkin bertanya apakah ini Cafe yang berbahasa Inggris? atau Kursus bahasa Inggris yang berkonsep Cafe? Atau bagaimana? Hmmm…

Biar kami perjelas ya,

English Cafe adalah kursus bahasa Inggris yang ada di Denpasar, yang berkonsep Cafe.

Jadi kalau kalian sempat mampir ke kantor kami di lantai 2, kalian akan melihat konsepnya secara langsung.

Udah jelas ya? Bagusss

So…

Di halaman ini kami akan membedah lebih dalam (jauh lebih dalam) dan dalam hitungan ketiga, kamu akan tertidur membaca sampai habis 🙂 (on serious note, ga rugi juga kalau baca sampai habis lho). Yuk disimak guys.

PS : Click aja fotonya untuk tonton videonya. 100% aman kok.

PS2 : Hati – Hati pulsanya ya, apalagi yang pake paket internet RP 5000.


Sebelum kursus bahasa Inggris dimulai, kami pastinya akan menyakan alasan kalian mempelajari bahasa Inggris ini. Sebab kami percaya kalau belajar tanpa tujuan yang jelas (apalagi kalian belum punya tujuan), kalian akan setengah – setengah untuk proses pembelajarannya, dan tidak termotivasi. Jadi kami akan menginterogasi menanyakan tujuan apa yang kalian ingin raih sampai dapat.

Nah, misalnya tujuan kalian adalah ingin bisa berbicara dengan bule. Kami akan memodifikasi modul pertemuan kalian untuk nantinya berfokus pada speaking, dan daily conversation. Serta latihannya dan gamesnya  juga akan berfokus pada speaking. Sampai nantinya anda terbiasa dengan environment seperti itu dan mengaplikasikannya kepada bule yang diinginkan.

Ini hanya satu contoh, banyak contoh lainnya yang bisa kemi jelaskan, namun pertanyaannya sekarang.

“Apakah Tujuanmu Kursus Bahasa Inggris?”


favourite teaching method

Metode pembelajaran yang diajarkan, tentunya akan mengacu kepada level bahasa Inggris, dan modul yang kalian dapatkan nanti. Tentunya kalian akan diajarkan oleh teacher yang fun, happy, dan professional juga. Intinya kalian ngga akan berasa belajar lho. Dan banyak juga games – games seru yang kalian bisa lakukan disini.

Namun, semua itu kembali lagi kepada muridnya, dan kami percaya cara belajar setiap orang adalah berbeda. Ada yang bisa mengerti dengan membaca, ada yang sambil praktek, ada yang sambil bermain, dll. So, in the end kami memiliki banyak amunisi untuk menemukan metode apa yang cocok untukmu.

Kenapa? karena konsep kami yang 1 teacher 1 student, jadi perhatian guru akan 100% ditujukan kepada kalian dan proses pembelajaran kalian.


Apakah kalian memiliki masalah dalam pembelajaran bahasa Inggris?

Apakah masalah ini menghalangi kalian dalam belajar bahasa Inggris?

Apakah itu waktu belajar, ketidak tahuan konsep, malu bertanya, dan banyak lainnya.

Jangan dipendam saja lho, karena masalah itu tidak akan berubah kalau kalian tidak langsung menyelesaikan pokok permasalahannya, dan jika didiamkan, malah kalian yang akan bingung sendiri.

Nah, dari English Cafe sendiri, kalian bisa curhat tentang masalah kalian dengan teacher kami, dan we will look for solution untukmu. Apakah itu nantinya personal guru – murid, atau perusahaan – murid. Jadi ngga sibuk belajar aja disini juga lho.


Tentunya peran guru adalah krusial dalam pembelajaran kalian nantinya. Kalau guruya tidak termotivasi untuk mengajarkan muridnya, muridnya juga setengah – setengah dalam belajarnya. Dikarenakan tidak adanya dorongan untuk maju.

Semua guru kami adalah lulusan sarjana pendidikan bahasa Inggris, dimana mereka dilatih untuk mengajar dan membimbing siswa. Mereka juga memiliki motivasi dan makna tersendiri yang mereka dapatkan dari mengajar.

So, if you are looking for a passionate teacher to motivate and teach you English, you can count on Us.

Translate : Guru kami hebat!


Teacher Profile


Buat kalian yang penasaran tentang tutor – tutor kami, kalian bisa cek di

Atau ingin melihat foto – foto student kami?

Find us on:

399px-Facebook_Home_logo.svgUntitled-1Untitled-1Untitled-1Untitled-1