Kosa – Kata Bahasa Inggris Yang Berkaitan Dengan Menyelam

Dewasa ini kawasan Wisata bahari menjadi salah satu destinasi yang digandrungi oleh banyak orang mulai dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Di Indonesia sendiri banyak terdapat tempat yang menarik untuk dikunjungi jika kalian ingin mencoba wisata ini. Salah satu kawasan wisata bahari yang terkenal yaitu Raja Ampat. Menyelam adalah salah satu hal favorit yang menjadi suatu keharusan jika kalian berkunjung kesana. Terdapat banyak kosa-kata bahasa Inggris yang berhubungan dengan meneyelam. Adakah yang tahu apa saja kosa-katanya?

Beberapa kosa-kata Bahasa Inggris yang berkaitan dengan menyelam berikut lebih menyangkut tentang perlengkapan-perlengkapan menyelam. Siapa tahu nih suatu saat kalian berencana untuk melakukan diving di luar negeri dan kalian sudah tahu nama-nama perlengakapan menyelamnya sesudah membaca artikel EC kali ini. Penasaran dengan kosa-kata Bahasa Inggris yang berkaitan dengan menyelam? Yuk simak artikel EC kali ini guys!

1. Wetsuits (Pakaian selam).

2. Diving Mask (Kacamata menyelam).

3. Snorkel (Pipa untuk bernafas).

4. Fins (Kaki katak).

5. Dive Regulator (Pengatur pernapasan).

6. Air Cylinder (Tabung udara).

7. Buoyancy Compensator (Pengatur daya apung).

8. Diving Gloves (Sarung tangan menyelam).

9. Dive knife (Pisau menyelam).

10. Dive light (Lampu senter menyelam).

11. Dive watch (Jam menyelam).

12. Weight belt (Sabuk pemberat).

Nah itu dia guys kosa-kata Bahasa Inggris yang berkaitan dengan menyelam. Semoga kosa-kata tersebut bisa bermanfaat bagi kalian nantinya ya. Jika kalian ingin mengetahui kemampuan dasar bahasa Inggris dan mengetahui level bahasa Inggris kalian, silahkan coba 2 minutes test di website ini. Dengan mengikuti 2 minutes test tersebut, kalian akan mengetahui kebutuhan bahasa Inggris diambil. Gabung bersama kami dan rasakan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan teknik dan metode yang seru dan djamin tidak membosankan. Penasaran? Datang ke Jalan Gunung Soputan 1 No.16A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami di 0361 481910 atau melalui WA kami di 0821 4545 8411.

By | 2017-09-27T12:28:21+00:00 September 27th, 2017|Categories: Artikel Terbaru, English Information|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment