Contoh Percakapan Bahasa Inggris di Kebun Binatang Beserta Artinya

Kali ini kita akan membahas mengenai contoh percakapan bahasa Inggris di kebun binatang beserta artinya. Melakukan percakapan menggunakan topik yang sesuai dengan lokasi, suasana, dan waktu membutuhkan kemampuan spontanitas respon yang baik. Terkadang seseorang akan merasa canggung dan bingung jika percakapannya akan berakhir menjadi tidak menarik. Jangan khawatir lagi karena kita akan membantu kalian nih mengenai bagaimana gambaran percakapan di kebun binatang tersebut.

Contoh percakapan bahasa Inggris dengan topik ini dilakukan oleh dua orang sebagai teman dikebun binatang. Semoga contoh percakapan ini dapat menjadi referensi kamu untuk dapat berkomunikasi secara lebih baik.

Mary : I’m so happy that we can come to the zoo today (Saya sangat senang kita bisa pergi ke kebun binatang hari ini).

Amanda : Yeah me too, I love seeing all the animals (Ya saya juga, saya suka melihat banyak bintang).

Mary : The tigers look scary, but they are so beautiful (Harimau nya terlihat menyeramkan, tapi mereka sangatlah cantik).

Amanda : I like the monkeys, they are so cute (Saya suka monyet, mereka sangatlah lucu).

Mary : Hi look!! this little bird just landed on my finger, this is cute too (Hai lihat burung kecil ini baru saja berdiri di jari saya, dia lucu juga).

Amanda : Yeah, Which one do you prefer, mammals or birds? (Ya, Mana yang kamu suka mamalia atau burung?)

Mary : I prefer birds , what about you? (Saya lebih suka burung, bagaimana dengan kamu?).

Amanda : Honestly, I really like reptiles and snakes (Sejujurnya, saya sangat suka hewan reptil dan ular).

Mary : Wow that’s cool, but I’m not sure that they have any reptiles here (Wow itu keren, tapi saya tidak yakin kalau ada hewan reptil disini).

Amanda : Yes you’re right, because I don’t see any of it here (Iya kamu benar, karena saya tidak melihat satupun disini).

Mary : Alright then, can you help me please to take me a picture with that parrot? (Baiklah kalau begitu, bisakah kamu membantu saya untuk memotret saya dengan burung beo itu?)

Amanda : Okay I’ll help you. Just wait a moment please (Oke saya akan membantumu. Tunggu sebentar ya).

Mary : Alright, thank you Amanda (Baiklah, terima kasih Amanda).

Amanda : You’re welcome Mary (Sama-sama Mary).

Demikian contoh percakapan di kebun binatang yang bisa kalian gunakan untuk sekedar melatih Bahasa inggris kalian. Tentu nya percakapan diatas tidak akan sepenuh nya sama dengan yang akan kalian alami. Bagaimana percakapan dimulai biasanya tergantung dari situasi dan dengan siapa kalian pergi. Tapi jangan khawatir kalian tetap bisa kok menggunakan contoh percakapan di atas untuk di praktekan maupun untuk mengimprove conversation skill kalian.

Jangan lupa coba “2 minutes test” di website kami. Dengan mengikuti 2 minutes test tersebut, kalian akan mengetahui kebutuhan bahasa Inggris diambil. Gabung bersama kami dan rasakan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan teknik dan metode yang seru dan djamin tidak membosankan. Penasaran? Datang ke Jalan Gunung Soputan 1 16 A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami di 0361 481910 atau melalui WA kami di 082145458411.

By | 2017-09-27T16:55:37+00:00 September 27th, 2017|Categories: Artikel Terbaru, English Information|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment