Contoh Kalimat Menggunakan Expression of Possibility & Impossibility Beserta Artinya

Seperti yang kalian sudah baca dan ketahui pada artikel English Cafe Bali sebelumnya, untuk mengungkapkan kemungkinan atau ketidakmungkinan akan suatu hal, kita bisa menggunakan expression of possibility & impossibility. Bagi kalian yang belum membaca tentang contoh-contoh ungkapannya, kalian bisa membacanya di artikel kami yang berjudul “Contoh Ungkapan Expression of Possibility & Impossibility dalam Bahasa Inggris”.

Nah guys, pada artikel kali ini, English Cafe Bali akan lebih membahas ke contoh-contoh kalimat yang menggunakan expression of possibility & impossibility. Dari ungkapan-ungkapan expression of possibility & impossibility, kita bisa membuat kalimat yang menyatakan suatu kemungkinan atau ketidakmungkinan. Adakah yang sudah tahu contoh-contoh kalimatnya? Jika belum, yuk simak baik-baik contoh kalimat menggunakan expression of possibility & impossibility beserta artinya di bawah ini.

  1. She may be at her home now. (Dia mungkin berada di rumahnya sekarang).
  2. It’s possible for you to come to my house before I go to work (Kemungkinan kamu bisa datang ke rumahku sebelum aku pergi bekerja).
  3. It is impossible for us to go to the music concert next week because we are going to have a middle test (Tidak mungkin kita bisa pergi ke konser musik di minggu depan karena kita akan menghadapi ujian tengah semester).
  4. Perhaps, Sinta will not come to your birthday party because she has to take care of her grandma (Barangkali, Sinta tidak akan datang ke pesta ulang tahunmu karena dia harus merawat neneknya).
  5. There is no chance to go with her without having a lot of money. (Tidak ada kesempatan untuk pergi dengannya tanpa memiliki banyak uang).
  6. There’s a chance we could win the next match. (Ada kemungkinan bagi kita bisa memenangkan pertandingan selanjutnya).
  7. My brother could possibly repair your laptop (Kakak saya mungkin bisa memperbaiki laptopmu).
  8. My father will most likely go fishing with me this Sunday (Ayah saya kemungkinan besar akan pergi memancing dengan saya hari Minggu ini).
  9. It is impossible to guess what happen next. (Tidak mungkin untuk menebak apa yang terjadi selanjutnya).
  10. The chance of being a model is pretty slim if you are not confidence. (Kemungkinan untuk bisa menjadi seorang model sangat kecil jika kamu tidak percaya diri).
  11. They are pretty sure they will go to Bandung next week (Mereka yakin akan pergi ke Bandung minggu depan).
  12. There is no way that we can achieve the monthly target for this month because it’s nearly end (Tidak mungkin kita bisa mencapai target bulanan untuk bulan ini karena akan sudah berakhir). bagi kita untuk pergi ke konser musik minggu  depan karena kita akan).
  13. You may not drive alone because you have just learned how to drive. (Kamu tidak boleh menyetir sendirian karena kamu baru saja belajar menyetir).
  14. It could rain, so I think you need to bring an umbrella. (Bisa jadi akan hujan, jadi saya pikir kamu perlu membawa sebuah payung).
  15. There is no possibility that we can go travelling to Karangasem this week because the condition of Mount. Agung is still unpredictable (Tidak ada kemungkinan jika kita bisa pergi jalan-jalan ke Karangasem minggu ini karena kondisi Gunung Agung masih belum dapat diprediksi).

Nah guys, itu dia contoh – contoh kalimat menggunakan expression of possibility & impossibility beserta artinya. Sekarang saatnya giliran kalian untuk membuat contoh kalimatnya sendiri. Jika kalian mengalami suatu kesulitan dalam belajar Bahasa Inggris, yuk kursus aja di English Café Bali. English Café Bali adalah tempat kursus Bahasa Inggris di Bali yang beralamat di Jalan Gunung Soputan 1 No.16A Denpasar atau kalian bisa menghubungi kami di nomor (0361) 481910.

By | 2017-12-26T12:34:35+00:00 December 26th, 2017|Categories: Artikel Terbaru, English Information|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment